HUT Ke-9, Tiket.com Tebar Beragam Promosi Menarik

Menyambut hari ulang tahunnya yang kesembilan, tiket.com menawarkan berbagai program spesial untuk mendukung pariwisata domestik sekaligus mengajak wisatawan Indonesia untuk mengeksplorasi negaranya sendiri.

Mengangkat tema SEMBILAN (Semangat Kembali Liburan), Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com mengatakan bahwa program yang diluncurkan bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini diharapkan dapat membangkitkan kebanggaan akan liburan di negara sendiri.

Indonesia memang tengah menghadapi masa-masa paling sulit akibat pandemi. Banyak sektor yang terkena imbasnya, termasuk pariwisata, sehingga tiket.com ingin ambil bagian – dan bersama-sama dengan pemerintah dan pelaku industri pariwisata lain – untuk membangkitkan kembali pariwisata domestik. “Dengan program-program spesial dari tiket.com, kami berharap dapat memberikan energi positif bagi pariwisata Indonesia untuk bangkit kembali,” tambah Gaery.

Beragam program spesial tiket.com termasuk promosi menginap dengan harga spesial mulai Rp99.000 dan diskon tambahan dengan kode promo hingga Rp99.000. Penawaran ini hanya tersedia hingga 13 Agustus 2020, serta berlaku untuk semua hotel domestik dan semua metode pembayaran.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati diskon Rp99.000 untuk tiket pesawat ke semua rute domestik dengan maskapai Citilink, Garuda Indonesia, Batik Air, Sriwijaya Air, dan NAM Air, serta diskon tambahan dengan kode promo hingga Rp249.000. Penawaran ini tersedia hingga 14 Agustus 2020.

Selain promosi harga, tiket.com juga melakukan CSR (Corporate Social Responsibility) yang bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali untuk menyediakan tempat cuci tangan di sejumlah atraksi wisata yang tersebar di beberapa kabupaten di Bali. Penyediaan tempat cuci tangan juga ini menjadi salah satu upaya tiket.com dan Dinas Pariwisata Provinsi Bali untuk mendukung gerakan Bersih, Indah, Sehat, Aman (BISA) dari Kemenparekraf demi mengadaptasi kebiasaan baru.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here