Seru-Seruan Bareng Dewa 19 di The Westin Resort Nusa Dua, Bali

0
676

Grup band Dewa 19 kembali mengguncang dunia musik nusantara lewat konser Rewind & Replay di The Westin Resort Nusa Dua, Bali pada 31 Januari 2020. Rangkaian konser Marriott Bonvoy ini menyuguhkan kolaborasi antara Dewa 19 dan mantan anggota band Once Mekel yang malam itu tampil sebagai lead vocal. Tampil di hadapan para penggemar setianya, Dewa 19 berhasil membawakan penampilan yang seru dan energetik.

Grup musik Pop/Rock RAN tampil sebagai aksi pembuka untuk mengawali malam yang seru ini. RAN membawakan lagu-lagu hits mereka yang menggabungkan elemen jaz, R&B, hip-hop, dan funk. Aksi RAN berhasil membakar semangat para penonton, membuat mereka semakin ‘lapar’ untuk melihat penampilan Dewa 19.

Tepuk tangan meriah dan seruan membahana menyambut kehadiran Dewa 19 di atas panggung Mangupura Hall, The Westin Resort Nusa Dua. Kehebohan para penggemarnya seakan mematenkan posisi Dewa 19 sebagai grup band yang paling dicintai di Indonesia. Meski resmi dibubarkan pada 2011, Dewa 19 tetap eksis lewat suguhan karya-karya musiknya. Grup band asal Surabaya ini bahkan berhasil menggaet penggemar-penggemar baru lintas generasi yang kerap hadir dalam konser reuni Dewa.

Pada konser Rewind & Replay, Dewa 19 mengajak para penggemarnya menari dan bernyanyi bersama dengan membawakan lebih dari 20 lagu. Dewa 19 mengawali penampilan mereka dengan lagu-lagu klasik Separuh Nafas dan Arjuna. Dalam konser yang diadakan selama empat jam, yakni mulai pukul 18:00 hingga 22:00, para pecinta musik lokal dari berbagai kalangan usia dapat bernostalgia pada masa-masa Dewa 19 masih aktif mengeluarkan album.

Bukan hanya menikmati sajian musik, 20 orang member Marriott Bonvoy yang beruntung juga berkesempatan untuk bertemu dan mengobrol santai dengan anggota RAN dan Dewa 19. Kesempatan emas ini tentu saja dimanfaatkan oleh para penggemar untuk berfoto bersama sang idola.

Dewa Gelar Konser 2020

Bagi yang tidak sempat menghadiri konser Rewind & Replay, ada kabar baik dari Dewa 19. Band yang dibentuk tahun 1986 ini akan mengadakan tur konser di enam kota berbeda. Rangkaian acara yang diberi nama “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020” ini akan menampilkan Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke, Agung Yudha, dengan tamu istimewa Once Mekel dan Dul Jaelani.

Rangkaian tur akan dimulai di Bandung pada 15 Februari 2020 di Trans Convention Center. Kemudian, tur akan berlanjut di Yogyakarta pada 22 Februari, Surabaya pada 14 Maret, Banjarmasin pada 21 Maret, Balikpapan pada 25 Maret, dan diakhiri di Makassar pada 3 April.

Tiket dijual dengan harga mulai Rp 160.000 hingga Rp 1.300.000. Saat ini, tiket sudah bisa dibeli melalui aplikasi Tiket.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here