Kini Ismaya Points Dapat Ditukar Jadi AirAsia BIG Points

Melalui kerja sama antara AirAsia BIG dengan ISMAYA Lifestyle, kini member ISMAYA Lifestyle dapat menukarkan ISMAYA Points mereka menjadi AirAsia BIG Points melalui aplikasi Madoo. Konversinya adalah 100 ISMAYA Points untuk 57 BIG Points.

Dalam rangka merayakan kerja sama ini, AirAsia BIG telah mengalokasikan 1.000.000 BIG Points untuk para member ISMAYA Lifestyle. Bagi member yang menukarkan poinnya mulai dari 5 Desember 2019 hingga 4 Maret 2020 akan mendapatkan BIG Points dua kali lebih banyak. Sementara member yang menukarkan poin terbanyak selama tiga bulan periode kampanye berlangsung juga akan menerima bonus 100.000 BIG Points.

Menariknya, BIG Points ini tak hanya dapat digunakan untuk memesan tiket penerbangan AirAsia ke lebih dari 150 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Amerika Serikat, tetapi juga untuk membayar hotel, aktivitas liburan, dan lainnya.

Spencer Lee, CEO dari BIGLIFE, perusahaan yang mengoperasikan program loyalitas AirAsia BIG, mengatakan, “AirAsia BIG bukan hanya program loyalitas maskapai penerbangan, tetapi platform gaya hidup komprehensif yang memungkinkan member BIG untuk mendapatkan BIG Points dengan mudah dari berbagai brand, termasuk pengeluaran harian, dengan menggunakan AirAsia Cards. Melalui outlet lifestyle ISMAYA yang beragam dan jaringan konsumen yang luas, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia dan memberikan lebih banyak peluang bagi mereka untuk mendapatkan BIG Points lebih cepat dan menjalani gaya hidup BIG.”

“Saat ini, ISMAYA Group sedang mengembangkan jaringannya di beberapa kota, seperti Bali, Balikpapan, Bandung, Medan, Makassar dan Surabaya. Dengan dukungan dari Madoo dan kerja sama dengan AirAsia BIG, member loyal kami dapat memanfaatkan poin yang mereka miliki dengan mengunjungi toko atau restoran ISMAYA di luar Jakarta sekaligus menikmati penerbangan dan kesempatan untuk berpergian ke lebih dari 150 tujuan wisata di seluruh dunia melalui pelayanan AirAsia Group,” tutur Frans Widjaja, Direktur Marketing dan Inovasi ISMAYA Group.

Aplikasi seluler bernama Madoo yang digunakan dalam kerja sama ini memiliki fitur pertukaran poin yang akan digunakan untuk mendukung konversi dari ISMAYA Points ke BIG Points. Melalui kerja sama ini, AirAsia BIG dan ISMAYA Lifestyle Members Program dapat memaksimalkan penggunaan poin dan memberikan manfaat lebih bagi para member di kedua program loyalitas tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan BIG Points, kunjungi airasiabig.com/id/id dan ismaya.com/lifestyle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here