Natal dan Tahun Baru di Aryaduta Bali

0
347

Rencanakan perayaan Natal dan Tahun Baru Anda dengan pengalaman yang berbeda di hotel terbaru di area Kuta. Selama Desember, Aryaduta Bali akan merayakan Natal dan Tahun Baru dengan beberapa penawaran kuliner, termasuk makan siang pada hari Natal di Henry’s Grill & Bar dan pesta malam Tahun Baru di Rooftop Pool & Bar.

Secara resmi, Aryaduta Bali akan memulai perayaan Natal pada 10 Desember 2019 dengan pencahayaan pohon Natal di lobi hotel dan nyanyian Christmas Carol bersama paduan suara lokal. Perayaan yang akan dihadiri Santa Claus ini diperuntukkan bagi semua tamu hotel dengan pembagian koktail Natal gratis.

Pada 24 Desember 2019, Henry’s Grill & Bar menyajikan makan malam Natal mulai pukul 18:00 hingga 22:00. Sementara makan siang pada hari Natal, 25 Desember 2019 akan berlangsung hingga pukul 16:00. Makan malam dan makan siang di hari tersebut akan menghadirkan berbagai macam pilihan set menu, mulai dari Ham Hock dan Duck Leg Terrine, Grilled Rib Eye, hingga Puding Roti Vanilla dengan Es Krim Cokelat.

Tamu juga dapat menikmati perayaan Tahun Baru dengan menikmati makan malam pada 31 Desember 2019 di Henry’s Grill & Bar dengan menu pilihan chef Aryaduta Bali. Berlangsung mulai pukul 18:00 hingga 22:00, tarifnya Rp 495.000 per orang. Anda juga dapat menambah minuman koktail, anggur, dan bir sepuasnya hanya dengan Rp 250.000 per orang.

Usai makan malam, tamu dapat naik ke rooftop untuk menyambut tahun 2020 di titik tertinggi Pantai Segara yang ikonik dengan free-flow koktail, bir, dan sparkling wine. Pesta Tahun Baru ini dapat Anda nikmati hanya dengan Rp 450.000 per orang.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi www.aryaduta.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here