Natal dan Tahun Baru di Novotel-ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Menjelang Natal dan Tahun Baru, Novotel Jakarta Mangga Dua Square dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menawarkan berbagai penawaran menarik, baik untuk sekadar makan di restorannya maupun menginap.

Di Novotel Jakarta Mangga Dua Square, tamu dapat menikmati beragam sajian spesial di Food Exchange, seperti Roasted Turkey, Salmon en Crout, Traditional Roast Beef, Quiche Lorraine, dan Potato au gratin. Tak ketinggalan, Sinterklas pun akan turut menemani tamu bersantap dan menghibur mereka dengan hadiah Natal.

Christmas Dinner Buffet di 24 Desember 2018 ini dapat dinikmati seharga Rp 300.000 per orang. Sementara Lunch Buffet untuk 25 Desember 2018 seharga Rp 260.000 per orang atau manfaatkan kartu BCA untuk penawaran menarik berupa Pay 1 Get 2.

Tamu juga dapat menikmati malam pergantian tahun dengan paket menginap seharga mulai Rp 1.232.500 di ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square dan Rp 1.742.500 di Novotel Jakarta Mangga Dua Square yang sudah termasuk sarapan dan makan malam Tahun Baru untuk dua orang.

Acara makan malam Tahun Baru ini sudah termasuk pertunjukan live band maupun sajian seafood secara prasmanan, baik seafood segar di atas es maupun seafood barbekyu, selain juga station khusus yang menyajikan Beef Wellington, Roasted Turkey, dan beragam sashimi. Tamu yang hanya ingin menikmati acara ini tanpa menginap dapat membayar Rp 390.000 per orang.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 29578900 atau email ke H5704-SL@accor.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here