HARRIS Hadirkan Hotel Berkonsep “New Generation” di Surabaya

0
156

HARRIS Hotels, merek hotel kelas menengah dari TAUZIA Hotels dengan konsep “STAY BRIGHT”, kembali memperluas jaringannya dengan membuka HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit di Surabaya. Terletak dekat dengan Ciputra World Mall, Pakuwon Mall, dan berbagai tempat hiburan lainnya, hotel yang hanya lima menit dari Gerbang Tol Satelit ini sangat cocok untuk pelancong bisnis yang membutuhkan tempat menginap yang nyaman maupun keluarga yang ingin melarikan diri sejenak dari rutinitas.

Mengusung konsep HARRIS New Generation hasil kolaborasi antara PT Joshie Arenco dan Sonny Sutanto Architects, hotel ini menampilkan desain yang modern, cerah, dan dinamis dengan sentuhan warna oranye. Memiliki 167 kamar yang terbagi dua tipe, yakni HARRIS Rooms dan HARRIS Suite Rooms, masing-masing ruangan dilengkapi televisi 42 inci, akses Wi-Fi gratis, dan kasur “Dreamazing” khas HARRIS yang nyaman agar istirahat lebih berkualitas.

Seiring dengan identitas HARRIS Hotels yang mendorong kegiatan hidup sehat, hotel ini pun menawarkan fasilitas spa, pusat kebugaran, dan kolam renang luar ruang. HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit juga dilengkapi dengan sembilan ruang pertemuan yang cocok untuk semua jenis kegiatan, mulai dari pertemuan bisnis yang kasual hingga kegiatan pesta yang mewah.

Virginie Tutin Sandstrom selaku General Manager HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit mengatakan, “Dengan bangga dan penuh kebahagiaan kami membuka hotel generasi terbaru dari HARRIS Hotels di Kota Pahlawan ini. Sebagai kota dengan populasi terbesar kedua di Indonesia, Surabaya bukan hanya sekadar menjadi tujuan bisnis, tetapi juga sebagai destinasi wisata yang menawarkan berbagai situs bersejarah yang masih terjaga dengan baik serta aneka sajian kuliner lokal yang lezat. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, kami yakin hotel ini bisa menjadi “rumah kedua” Anda setiap kali berkunjung ke Surabaya.”

Hingga 30 Desember 2019, HARRIS Hotel and Convention Bundaran Satelit menawarkan tarif promosi seharga Rp 545.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi www.HARRIShotels.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here