Hadapi Normal Baru, Qatar Airways Perbarui Fitur di Aplikasinya

Foto: Dok. Qatar Airways

Demi memudahkan para penumpang dalam merencanakan perjalanannya, selain juga untuk mengurangi kontak fisik, Qatar Airways telah memperbarui desain dan fitur di aplikasinyaKini, tampilan depan di aplikasi tersebut lebih personal dengan menampilkan informasi yang lebih relevan untuk setiap pengguna.

Bagi pengguna yang akan terbang dengan Qatar Airways, fitur My Trips akan muncul di laman depan untuk menyuguhkan informasi penting terkait perjalanan mereka. Tak hanya itu, fitur ini memungkinkan penumpang untuk memilih kursi dan makanan sebelum keberangkatan, melakukan check-in, mengunduh boarding pass, dan membuat tag bagasi yang nantinya akan dicetak dan digantung di koper atau tas.  

Penumpang juga dapat menyalakan notifikasi di aplikasi tersebut untuk menerima informasi penting mengenai jadwal penerbangan mereka, check-in, boarding, serta pengumpulan bagasi. Mereka juga dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk melacak bagasi dan memesan layanan Meet and Assist di Bandara Internasional Hamad di Doha. 

Foto: Dok. Qatar Airways

Belum berniat bepergian? Anda tetap dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk mencari tahu penawaran spesial yang sedang tersedia. Nantinya, saat pemesanan tiket, Anda dapat memanfaatkan kamera pada aplikasi tersebut untuk mengambil foto paspor atau membayar menggunakan kartu tanpa harus memasukkan informasi secara manual.

Bagi anggota Privilege Club, program loyalitas Qatar Airways, mereka tak hanya akan mendapatkan tambahan 1.000 Qmiles saat mengunduh aplikasi tersebut, namun juga dapat melakukan log in di aplikasi dengan menggunakan sidik jari (finger print) atau teknologi pengenalan wajah (face recognition), memesan perjalanan dengan menggunakan kombinasi uang tunai dan Qmiles, me-redeem hadiah Privilege Club, mengatur akun mereka, dan banyak lagi. 

Tersedia di App Store dan Google Play Store, kunjungi laman ini untuk mengunduh aplikasi Qatar Airways.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here