Natal Bertema “Frozen” di Hong Kong Disneyland

0
175

Mulai 14 November 2019 hingga 1 Januari 2020, Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) kembali memeriahkan musim liburan Natal dengan perayaan bertajuk “A Disney Christmas”. Karena perilisan film “Frozen 2” bertepatan dengan momen ini, HKDL juga menawarkan berbagai keseruan bertemakan film tersebut sepanjang perayaan Natal. Pengunjung dapat menyapa Anna, Elsa, dan Olaf di “Frozen Fantasy Gardens Village” ataupun menikmati lagu favorit bersama para karakter Frozen 2 di acara “A Magical Frozen Snowfall”.

Selebrasi Natal di HKDL akan semakin meriah dengan perayaan “Mickey and Friends Christmastime Ball” dan penyalaan pohon Natal “A Holiday Wish-Come-True”. Pengunjung akan disambut oleh Santa Mickey dan Santa Stitch yang hadir untuk mendengar harapan Natal para pengunjung. Mickey Mouse dan teman-temannya, bersama dengan Duffy dan kawan-kawannya, juga akan menyambut pengunjung di sekitar taman.

Dengan penawaran spesial yang tersedia, pengunjung dari Indonesia pun dapat menikmati perayaan Natal khas Disney yang meriah sambil menyantap hidangan yang lezat dan membeli merchandise edisi terbatas di HKDL, Disneyland terdekat dari Jakarta.

Natal Bertema Frozen

Mulai akhir November, Fantasy Gardens di Fantasyland akan berubah menjadi “Frozen Fantasy Gardens Village” dengan dekorasi pepohonan, ornamen, salju, hingga lampu yang berkilauan. Di sana, Anna dan Elsa dari film “Frozen 2” telah menunggu untuk menyapa pengunjung. Sejumlah santapan lezat bertemakan Frozen dan merchandise spesial juga akan tersedia di “Frozen Fantasy Gardens Village”.

Selain itu, Anna dan Elsa juga akan menampilkan pertunjukan “A Magical Frozen Snowfall”. Saat malam tiba, seorang penduduk Arendelle akan mengumumkan kedatangan Putri Anna. Serangkaian pertunjukan akan ditampilkan, hingga prosesi penyambutan Putri Anna yang diikuti oleh Olaf dengan aksi lucunya. Ratu Elsa juga akan hadir dengan sihirnya dan membuat salju turun.

Keseruan Natal Bersama Mickey

Perayaan Natal dan liburan di HKDL akan semakin meriah dengan perayaan Natal klasik ala Disney. Tahun ini Castle Hub Stage akan kembali mengadakan “Mickey and Friends Christmastime Ball”, sebuah pesta musik Natal di mana para karakter Disney akan hadir membawakan lagu, tarian, dan penampilan seru lainnya.

Pengunjung juga dapat berfoto bersama Santa Mickey di The Annex dan mengirimkan harapan Natal ke orang tercinta melalui kartu pos HKDL dengan desain terbaru yang dapat dikumpulkan di Holiday Wishes Mailbox milik Santa Mickey. Sementara Santa Stitch akan menyambut pengunjung di Comet Cafe, Tommorowland.

Perayaan Natal di HKDL akan terus berlanjut hingga malam perayaan penyalaan lampu pohon Natal “A Holiday Wish-Come-True”. Pohon Natal yang ikonik ini akan dinyalakan di tengah-tengah senandung lagu-lagu Natal dan hujan salju di sepanjang Main Street, U.S.A. Santa Goofy bersama dengan penyanyi lagu-lagu Natal dan pembawa lentera juga akan melengkapi perayaan Natal dengan senandung  “A Holiday Kiss Goodnight”.

Santapan Natal Khas Disney

Selama perayaan, pengunjung dapat mencicipi lebih dari 70 pilihan makanan dan minuman lezat bertema liburan Natal, selain mengoleksi ember popcorn Alien keluaran terbaru maupun ember popcorn edisi Natal dengan bentuk pohon Natal. Pengunjung pun dapat menjajal sajian prasmanan di Royal Banquet Hall untuk merayakan momen liburan Natal ini bersama keluarga.

Sementara tamu hotel HKDL dapat menikmati paket makan malam Christmas Colorful Semi-Buffet di World of Color Restaurant, menu prasmanan bertema Natal dengan karakter Disney favorit di Enchanted Garden Restaurant, atau makan malam Natal dan malam Tahun Baru yang lezat sambil menikmati minuman Snow Time di Walt’s Cafe.

Penawaran Menginap di Hotel Disney 

Mulai 1 hingga 26 Desember 2019, tamu hotel Disney di HKDL akan diberikan kue gratis dan disambut dengan handuk Natal unik di kamar mereka. Tamu keluarga juga dapat membuat karya seni dan kerajinan tangan bertema Natal, seperti ikat kepala Natal ala Mickey atau kartu Natal berkilau bertema Olaf. Anak-anak juga dapat bergabung menyanyikan lagu-lagu Natal dengan tim paduan suara Natal di Nemo’s Recreation Reef di Disney Explorers Lodge.

Untuk pengalaman yang lebih berkesan, Kingdom Club Cinderella Suite di Hong Kong Disneyland Hotel juga menyediakan dekorasi bertema dongeng Cinderella dan sofa labunya. Sementara itu, para penggemar Frozen dapat menginap di Kingdom Club Frozen Suites dengan dekorasi dunia ajaib Anna dan Elsa. Lebih lanjut, layanan personal juga tersedia secara eksklusif melalui Kingdom Club sehingga para pengunjung dari segala usia dapat mewujudkan impian dan fantasi mereka di HKDL.

Para pengunjung yang berulang tahun akan disambut handuk lipat yang dibentuk kue, kartu ucapan, serta handuk, sandal, balon, bantal bertema tertentu di kamar mereka. Tarif menginap di kamar bertema ini mulai HK$899 (sekitar Rp 1.620.000) per malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here