Traveloka Luncurkan Produk Asuransi

0
45

Asosiasi Asuransi Umum Indonesia mencatat bahwa tingkat penetrasi asuransi di Indonesia sulit melampaui kisaran dua hingga tiga persen. Negara ini bahkan berada di peringkat terendah kedua di antara negara-negara ASEAN dalam hal penetrasi asuransi.

Karena itulah kemudian Traveloka meluncurkan produk asuransi di bawah naungan Traveloka Protect untuk menawarkan proteksi sekaligus mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya asuransi. Yady Guitana, SVP, Insurance and Partnership, Traveloka, mengungkapkan, “Dengan Traveloka Protect, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan dan gaya hidup pengguna dengan memberikan proteksi lengkap.”

Traveloka Protect menawarkan dua kategori asuransi, yakni Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa. Sebagai produk terbaru, Asuransi Jiwa dari Traveloka Protect dipaketkan dalam proses pembelian yang ringkas dan mudah. Para pengguna tak perlu menjalani pemeriksaan kesehatan, dan Traveloka menjamin seluruh pengguna yang berusia 18 hingga 69 tahun dapat menerima asuransi. Para pengguna juga tak perlu khawatir dengan proses administrasi yang rumit, karena hanya memerlukan beberapa menit saja untuk mendapatkan produk asuransi tersebut.

“Saat ini, kami memiliki kategori produk Asuransi Perjalanan dan Asuransi Jiwa di bawah naungan Traveloka Protect. Selanjutnya, kami akan terus berinovasi untuk melengkapi kebutuhan proteksi secara menyeluruh bagi para pengguna melalui beragam produk inovasi asuransi kami,” tambah Yady Guitana.

Mulai hari ini, para pengguna bisa mengakses dua produk asuransi Traveloka Protect, yakni Asuransi Perjalanan yang mencakup Asuransi Komprehensif dan Asuransi untuk Visa Schengen. Para pengguna juga dapat melindungi diri sendiri dan keluarganya lewat Asuransi Jiwa dari Traveloka Protect. Untuk mengakses Traveloka Protect, para pengguna dengan mudah bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka aplikasi Traveloka dalam versi terkini, 3.13, atau versi yang lebih baru.
  2. Di laman utama, pilih ikon “Insurance”.
  3. Pilih produk asuransi yang diinginkan.
  4. Isi data pribadi.
  5. Setelah pemesanan selesai, polis asuransi akan dikirimkan kepada pengguna lewat surel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here