Berbagai Penawaran Menarik di Korea Travel Fair 2019

Guna menarik lebih banyak lagi wisatawan muslim dari Indonesia, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta bersama pemerintah Korea menggelar Korea Travel Fair 2019 yang kali ini mengambil tema Muslim Friendly Korea Festival. Berlangsung pada 6 hingga 8 September 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta, acara ini akan mempromosikan pariwisata Korea yang ramah bagi wisatawan muslim saat musim dingin.

Nantinya travel fair akan terbagi menjadi tiga zona di tiga atrium mal Kota Kasablanka, yaitu Grand Atrium yang diisi 12 agen perjalanan pilihan, seperti AntavayaATS VacationAvia TourBayu Buana Travel ServicesDwidaya TourGolden RamaH.I.S TravelKIA Tour & TravelObaja Tour & TravelRotama TourTX Travel, dan WITA Tour yang menawarkan paket-paket wisata halal.

Di area Mosaic Walk, pengunjung dapat mengitari sejumlah stan maskapai penerbangan, Bank Mandiri, dan beberapa kantor wisata regional Korea dari Seoul, Busan, Incheon, dan Jeju. Satu yang menarik di sini adalah K-Drama Zone yang menghadirkan mini ekspo dari drama-drama Korea yang sudah populer di kalangan pecinta dunia hiburan Korea.

Di area Food Society, terdapat Muslim Friendly Zone yang siap mempromosikan tempat-tempat wisata, lengkap dengan fasilitasnya, bagi pengunjung muslim. Di sini dapat terlihat replika Seoul Central Mosque, masjid yang dibangun pertama kali di Itaewon pada 1976. Nikmati juga aneka jajanan khas Korea yang ramah bagi wisatawan muslim.

Tak hanya mengenalkan pengunjung mengenai berbagai produk wisata halal, Korea Travel Fair tentunya tak lepas dari promo tiket murah yang ditawarkan oleh Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air, dan Thai Airways. Sabre Indonesia juga hadir sebagai rekan GDS (Global Distribution System) resmi yang akan mempermudah proses pemesanan tiket sepanjang travel fair berlangsung.

Bagi pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri akan memperoleh keuntungan tambahan, seperti tiket dengan harga spesial dan cashback hingga Rp 3,5 juta, cicilan nol persen hingga 12 bulan, potongan harga hingga 50 persen dengan Fiestapoin, program #spend&get e-voucher hingga Rp 500.000 tanpa kuota, dan masih banyak lagi. Untuk informasi selengkapnya, dapat mengunjungi laman berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here