Promosi Kemerdekaan Spesial dari BATIQA Hotels

Memasuki bulan kemerdekaan, BATIQA Hotels menawarkan beragam promosi spesial untuk para tamunya. Promosi yang ditawarkan mencakup diskon makan dan minum di FRESQA Bistro, selain juga pemberian harga spesial untuk menginap di salah satu kamar hotel BATIQA yang berpartisipasi.

Marlina Bustami, Head of Sales dari BHM Hospitality yang menaungi BATIQA Hotels, menyatakan bahwa penawaran promo ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, sehingga tamu akan menemukan harga-harga unik yang semuanya berkaitan dengan tanggal 17 Agustus 1945.

Sebagai contoh, Marlina menyebutkan promo makan BATIQA Hotel Darmo – Surabaya yang menawarkan paket Seafood Kroyokan seharga Rp 170.845 per porsi, di mana satu porsi dapat dinikmati oleh empat orang.

Promo makan bersama juga ditawarkan oleh BATIQA Hotel Cirebon melalui paket Nasi Tampah yang ditawarkan dengan harga Rp 200.000 per porsi. Paket Nasi Tampah dapat dinikmati oleh empat orang. Tamu yang memesan paket Nasi Tampah akan merasakan sensasi makan ala pedesaan.

Promo lain yang juga ditawarkan adalah pemberian harga spesial sebesar Rp 740.000 untuk menginap di BATIQA Hotel Palembang selama dua malam. Penawaran ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang. “BATIQA Hotel Palembang juga menawarkan minuman Happy Soda seharga Rp 17.000 dan memberikan diskon makan sebesar delapan persen di FRESQA Bistro,” lanjut Marlina.

Di BATIQA Hotel Karawang, tamu dapat memperoleh diskon menginap sebesar 45 persen, sudah termasuk sarapan, serta diskon 17 persen untuk makan dan minum di FRESQA Bistro. Penawaran serupa juga diberikan oleh BATIQA Hotel Jababeka yang memberikan harga menginap spesial sebesar Rp 474.000, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, selain tamu juga dapat menikmati layanan spa secara gratis selama 10 menit dan menggunakan fasilitas biliar serta games corner.

“Semua promo kemerdekaan ini dapat dinikmati selama Agustus 2019. Pastikan untuk melakukan reservasi kepada staf hotel yang dituju untuk memastikan ketersediaan kamar atau tempat,” imbuh Marlina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here