Thai Airways Sajikan Menu Prancis Kreasi Koki Michelin

0
53

Thai Airways International (THAI) meluncurkan menu makanan pesawat baru hasil racikan koki berbintang Michelin dari restoran Chef’s Table di Lebua Hotels and Resorts.

Menu klasik Prancis ini tersedia secara eksklusif mulai Juli hingga Agustus 2019 untuk penumpang kelas Royal First yang terbang dari Bangkok ke London maupun penumpang kelas Royal Silk yang terbang dari Bangkok ke London, Frankfurt, Munich, Paris, dan Zurich.

Sudhiratr Siriplanond selaku Wakil Presiden Departemen Layanan Dalam Pesawat THAI mengatakan  bahwa menu ini diluncurkan melalui kerja sama antara THAI dan Lebua Hotels and Resorts dengan koki bintang tiga Michelin terkenal, Vincent Thierry, yang menciptakan menu Prancis klasik dengan cita rasa autentik untuk disajikan di pesawat Thai Airways.

Vincent Thierry memilih bahan organik terbaik dengan berpegang pada teori 80/20, yang berarti 80 persen bahannya adalah produk lokal dan 20 persen merupakan bahan baku impor premium yang tidak dapat ditemukan di Thailand.

Kerja sama antara THAI dengan Lebua Hotels and Resorts untuk menu dalam pesawat ini sudah berlangsung pada 2018. Karena popularitasnya dan umpan balik positif dari para penumpang, proyek ini diulangi tahun ini untuk lebih meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan ketika terbang bersama Thai Airways.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here