Kembali ke Zaman Edo di HOSHINOYA Tokyo

HOSHINOYA Tokyo, properti teranyar Hoshino Resorts, akan menjadi tuan rumah Tokyo Summer Nights 2019 mulai 1 hingga 17 Agustus. Acara ini akan membawa para tamu kembali ke masa Edo, merasakan bagaimana orang-orang dari zaman Edo menikmati seni, makanan, dan hiburan saat itu.

Selama Tokyo Summer Nights 2019 berlangsung, tamu HOSHINOYA Tokyo dapat menikmati pemandian air panas terbuka yang berhiaskan lentera di atapnya, menjajal permainan menembak, dan menonton pertunjukan tarian tradisional. Tak hanya itu, makanan ringan dan minuman akan disajikan di lounge Ochanoma bersama dengan beberapa pilihan sake.

Evolusi Edo ke Tokyo

Otemachi, sebuah distrik di pusat Tokyo tempat HOSHINOYA Tokyo berada, dahulu adalah tempat kaum bangsawan membangun rumah mewah mereka dengan lokasi yang dekat kastel. Ketika kota berevolusi dari Edo ke Tokyo, Otemachi juga berubah menjadi distrik keuangan yang menarik pelopor bisnis di seluruh Jepang dan dunia. Vitalitas, keunikan, dan inovasi selalu menjadi elemen sentral dari Otemachi, dan melalui Tokyo Summer Nights 2019, para tamu HOSHINOYA Tokyo memiliki kesempatan untuk menikmati makanan dan hiburan tradisional di malam musim panas. Berikut beberapa atraksi menarik yang tersedia selama acara berlangsung.

  • Pemandian Air Panas Terbuka

Lentera menghiasi atrium terbuka pemandian air panas di lantai atas HOSHINOYA Tokyo. Mata air panas alami ini bersumber dari 1.500 meter di bawah tanah. Para tamu dapat bersantai dan berendam di pemandian tersebut mulai pukul 15:00 hingga 23:30 secara gratis.

  • Pasar Malam

Panggung tatami dan ruang konferensi di lantai dua diubah menjadi pasar malam. Stand makanan, permainan, dan hiburan dari zaman Edo akan dihidupkan kembali selama Tokyo Summer Nights 2019 dengan jam operasional mulai pukul 17:00 hingga 20:00 (tutup pada 8 dan 9 Agustus). Tiket masuk gratis.

  • Sake Bar & Lounge

Berbagai jenis sake di seluruh Jepang yang dapat dipilih sendiri oleh para tamu disajikan di lounge Ochanoma di setiap lantai. Para tamu juga dapat mencoba koktail sake dengan soda atau teh hijau sesuai selera. Buka pukul 20:00 hingga 22:00 dengan biaya gratis.

  • Makanan Edo

Makanan tradisional khas zaman Edo akan disajikan bersama sate sayuran panggang, semangkuk nasi, dan ochazuke dingin. Dapat disajikan di ruang tunggu maupun di lounge Ochanoma, menu ini dikenakan biaya dan dapat dipesan mulai pukul 20:00 hingga 22:00.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi +81-50-3786-1144 atau kunjungi hoshinoresorts.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here