Best Western Buka Hotel Baru di Chiang Mai

0
206

Strategi ekspansi Asia Best Western Hotels & Resorts telah mencapai tonggak sejarah baru setelah grup ini meluncurkan hotel pertamanya di Chiang Mai, kota terbesar di Thailand Utara dan tujuan wisata global yang populer.

Beroperasi mulai Senin, 10 Juni 2019, Best Western Prime Square Hotel, Chiang Mai adalah hotel baru yang menghadirkan kenyamanan modern ke ibu kota Kerajaan Lanna kuno. Memiliki lokasi yang sempurna di pusat kota Chiang Mai, hotel ini berjarak lima menit berkendara dari Nimmanhaemin Road yang trendi, selain juga dekat dari Bandara Internasional Chiang Mai dan tempat-tempat wisata budaya di kota ini.

Bergaya butik, Best Western Prime Square Hotel, Chiang Mai hanya memiliki 48 kamar yang terbagi menjadi dua tipe, yakni Superior Room (24 meter persegi) dan Deluxe Room (36 meter persegi). Yang mana pun pilihan tamu, mereka dapat menikmati ranjang nyaman, dekorasi kontemporer, meja kerja, televisi layar datar, minibar, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta akses Wi-Fi gratis di seluruh area. Deluxe Room juga memiliki kamar mandi yang dilengkapi bathtub. 

Seusai mengeksplor kota, tamu dapat menyejukkan diri di kolam renang terbuka atau berolahraga di pusat kebugaran. Masakan Thailand, Asia, dan internasional yang lezat dapat dinikmati sepanjang hari di restoran Prime, dan ruang pertemuan yang tersedia dapat menampung hingga delapan orang.

“Chiang Mai adalah tujuan menawan yang menarik jutaan pengunjung setiap tahun,” kata Olivier Berrivin, Direktur Pelaksana Operasi Internasional Best Western di Asia. “Terletak di perbukitan berhutan di Thailand Utara, kota yang memesona ini menawarkan banyak atraksi menarik dengan kota berdinding kuno, parit, dan ratusan kuil bersejarah yang menawarkan kesempatan tak terbatas untuk penemuan budaya. Namun, Chiang Mai juga memiliki getaran yang dinamis dan muda yang mencerminkan semangat Thailand abad ke-21. Kota ini sekarang sangat populer di kalangan pelancong internasional dengan konektivitas penerbangan yang luas di seluruh Asia dan Chiang Mai International Exhibition and Convention Centre yang telah menjadi pusat utama untuk sektor MICE.”

“Best Western telah secara aktif mencari peluang untuk memasuki pasar yang penting ini, dan kami senang untuk memulai debut kami di Chiang Mai dengan Best Western Prime Square Hotel, sebuah hotel baru yang akan meningkatkan kualitas akomodasi kelas menengah di kota ini,” tambah Olivier.

Wisatawan yang menginap di Best Western Prime Square Hotel dapat mengunjungi sejumlah atraksi populer, termasuk tembok kota tua, Wat Phra Singh, Wat Chedi Luang, Chiang Mai Night Safari, Sunday Walking Street, pasar malam Kad Suan Kaew, Doi Suthep, dan banyak lagi, sedangkan MAYA Lifestyle Shopping Center berada tepat di seberang hotel. Tepat di luar kota, hutan yang rimbun dan pegunungan di Provinsi Chiang Mai menghadirkan kesempatan tak terbatas untuk petualangan menarik, termasuk kunjungan ke suku-suku pegunungan yang autentik, sungai yang mengalir deras, dan gua-gua yang menakjubkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here