Four Points By Sheraton Hadir di Kalimantan Timur

Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, mengawali debutnya di Kalimantan Timur dengan meluncurkan Four Points by Sheraton Balikpapan. Hanya lima menit berkendara dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, hotel ini berlokasi strategis dari sejumlah destinasi wisata populer di Balikpapan.

“Dengan senang hati kami membuka Four Points by Sheraton Balikpapan di Indonesia untuk memperluas jejak Marriott International di negeri ini,” tutur Mike Fulkerson, Wakil Presiden, Brand, dan Pemasaran Marriott International di Asia Pasifik. Four Points by Sheraton Balikpapan menawarkan 138 kamar dan suite bergaya modern yang masing-masing dilengkapi botol air mineral sebagai komplimen, akses Internet cepat, dan tempat tidur khas Four Points by Sheraton Comfort Bed untuk istirahat berkualitas.

Selagi menginap, tamu dapat melewatkan waktu di pusat kebugaran dan kolam renang yang terletak di lantai lima. Bila lapar, mereka juga dapat menikmati aneka sajian lokal dan internasional favorit untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam di restoran The Eatery yang beroperasi sepanjang hari – atau melalui layanan kamar yang tersedia 24 jam.

Karena hotel ini terletak di tengah kota, opsi pilihan makanan pun juga beragam dengan sejumlah restoran terkenal yang dapat dicapai dengan 15 menit berkendara. Tamu juga dapat menikmati pengalaman berbelanja di pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, E-Walk Balikpapan.

Tercatat sebagai pintu bagi atraksi populer di Kalimantan Timur, lokasi hotel ini juga memudahkan tamu untuk menjangkau sejumlah tempat wisata, seperti Hutan Bakau Margomulyo, Kepulauan Derawan yang juga dikenal sebagai surga tropis di Kalimantan, atau Kabupaten Berau untuk bersantai di atas hamparan pasir putih.

“Kami tak sabar untuk menyambut para tamu di Four Points by Sheraton Balikpapan, dan untuk menjadi pilihan utama bagi para wisatawan maupun pebisnis,” kata Viktor A Sin, General Manager Four Points by Sheraton Balikpapan. “Kami berkomitmen untuk menawarkan pengalaman tak tertandingi bagi para tamu dengan mengombinasikan program-program khas Four Points dan lokasi hotel yang unik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here