Voyager of the Seas Bersandar di Bintan

0
110

Pada awal Mei 2019, Voyager of the Seas, kapal pesiar milik Royal Caribbean International tiba di Bintan, Kepulauan Riau, dengan membawa sekitar 3.800 tamu mancanegara yang sedang menikmati pesiar selama tiga malam dari Singapura ke Port Klang di Kuala Lumpur dan Bintan. Dalam merayakan kedatangan perdana Royal Caribbean International ke Bintan, diadakan seremonial pertukaran plakat antara Kapten Wu Huimin dari Voyager of the Seas, dengan Nurdin Basirun, Gubernur Propinsi Kepulauan Riau, dan Frans Gunara, Wakil Presiden Direktur PT. Bintan Resort Cakrawala.

Angie Stephen, Managing Director Asia Pacific of Royal Caribbean Cruises yang juga hadir menyebutkan bahwa dua kapal Kapal Voyager of the Seas akan bersandar lagi di Bintan pada 5, 12, dan 19 Mei 2019. Ketika kapal merapat di Bintan, penumpang dapat mengikuti tur keliling pulau dengan mengunjungi hutan bakau dan Pantai Trikora, kemudian menuju gua sakral yang merupakan asal mula migrasi penduduk ke pulau ini. Sedangkan bagi yang ingin bermalas-malasan dapat memilih paket perjalanan menuju kompleks Bintan Resorts yang dikelilingi pantai berpasir putih untuk menikmati beragam pilihan olahraga air atau menuju Crystal Lagoon Treasure Bay yang merupakan kolam renang air laut terbesar di Asia Tenggara. Pecinta golf pun dapat menikmati empat lapangan golf dengan desain yang berbeda, sedangkan bagi yang ingin memanjakan diri, tersedia aneka pilihan perawatan spa.

Pilihan aktivitas lainnya di Bintan adalah menikmati budaya setempat lewat hidangan lokal yang didominasi hidangan laut. Tersedia pula pilihan ke Tanjung Pinang, untuk melihat warisan budaya Tiongkok di Tian Shang Miao, mengunjungi Lohan Temple dengan 500 patung-patung seukuran manusia, Wihara Dharma Sasana, dan biara tertua di Bintan, sebelum berakhir di bukit pasir dengan laguna yang indah. Paket perjalanan di Bintan ini berdurasi sekitar delapan, sebelum para penumpang harus kembali ke kapal untuk meneruskan perjalanan. Hingga akhir Juni, Voyager of the Seas akan beroperasi di perairan Asia Tenggara dari Singapura dengan tawaran tiga malam ke Penang, empat malam ke Penang dan Phuket, serta lima malam ke Penang, Langkawi dan Phuket.

Kapal dengan 15 lantai ini menawarkan berbagai kegiatan inovatif dan hiburan eksklusif bagi para tamunya, seperti toko bebas bea, arena ice-skating, dan arena olahraga seukuran aslinya, selain simulator Flow Rider surf dan dinding panjat tebing. Para tamu pun tak perlu takut kelaparan karena makanan melimpah tersedia di ruang makan utama yang berkonsep prasmanan, Windjammer Cafe yang menyajikan beragam masakan internasional dan Asia. Di luar itu, terdapat pilihan empat restoran specialty, seperti Chops Grille Steakhouse, Giovanni’s Table Italian, Izumi, dan Johnny Rockets. Kamar-kamar di kapal pesiar ini terdiri dari beberapa kelas, mulai dari suite mewah hingga yang menyajikan pemandangan laut yang optimal berkat jendela luas lantai hingga ke langit-langit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here