Soegoehan Ramadhan Iftar di Gran Melia Jakarta

Selama Ramadan, Café Gran Via di Gran Melia Jakarta akan menghadirkan berbagai menu khas Indonesia untuk berbuka puasa. Mengusung tema “Soegoehan Ramadhan”, menu ini merupakan khas beberapa daerah di Indonesia, seperti Jawa Tengah, Padang, dan Bali.

Bagi yang tak bisa lepas dari nasi, restoran ini akan menghadirkan beberapa pilihan menu lezat, seperti nasi begana, nasi ulam Betawi, nasi kapau, dan nasi campur khas Bali. Tak hanya itu, tamu juga dapat menikmati sajian tersebut bersama beberapa pilihan lauk, seperti opor ayam, ayam bakar, ayam kalasan, ayam goreng lengkuas, daging bumbu bali, kalio daging, ikan garang asam, gulai kepala ikan, dan masih banyak lagi.

Café Gran Via juga akan menyajikan hidangan lainnya, seperti hidangan laut dan santapan barbekyu yang meliputi kambing guling, ikan bakar dabu-dabu, pepes ikan, daging sapi panggang, dan salmon en croute. Sementara di beberapa sudutnya dapat dijumpai beberapa gerobak tradisional yang menawarkan menu-menu seperti bakso Malang, soto mie Jakarta, tekwan Palembang, bakso Wonogiri, kerak telor, dan kue ape.

Pilihan hidangan Soegoehan Ramadhan ini tersedia mulai 5 Mei hingga 4 Juni 2019 dengan harga Rp 428.000++ per orang. Tarif ini sudah termasuk beberapa pilihan minuman, mulai dari teh, kopi, hingga bandrek susu.

Opsi lainnya, tamu dapat menuju Lobby Lounge untuk menikmati Soegoehan Ramadhan Sweet Takjil. Seharga Rp 120.000++ per orang, sajian ini berupa aneka penganan manis dan gurih yang cocok untuk yang ingin mencari suasana tenang dan menikmati camilan ringan sebelum menyantap makanan berat.

Gran Melia Jakarta juga menyediakan hamper “Soegoehan Ramadhan” sebagai hadiah yang tepat untuk keluarga, teman, ataupun rekan bisnis. Dikemas dengan apik, hamper ini terdiri beberapa kue khas Idul Fitri, termasuk nastar, kastengel, putri salju, kurma, kue cokelat, dan kacang mede wijen madu. Seharga Rp 850.000++ per set, hamper ini hanya tersedia mulai 5 Mei hingga 22 Juni 2019.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 526 8080 ext 2328.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here