TAUZIA Setop Gunakan Sedotan Plastik

0
434

Pada 22 April 2019, seluruh hotel di bawah naungan TAUZIA International Management meluncurkan kampanye #ByeByePlasticStraws dan mempromosikan gerakan ini melalui media sosial. Kampanye ini bertujuan untuk mendorong tamu hotel maupun warganet untuk mulai peduli lingkungan dan melakukan aktivitas positif untuk menjaga alam, termasuk dengan tidak menggunakan sedotan plastik. Bila membutuhkan sedotan, hotel akan menawarkan sedotan kertas yang lebih ramah lingkungan untuk tamu.

Ide kampanye ini sendiri datang dari sektor makanan dan minuman yang merupakan salah satu aliran pendapatan terbesar TAUZIA International Management. Karena penggunaan sedotan plastik yang besar, mereka kemudian mengganti sedotan plastik dengan sedotan dari sari singkong yang dapat terurai serta tidak berbahaya bagi makhluk hidup.

“Kami menghadirkan kampanye ini untuk menciptakan kesadaran masyarakat akan lingkungan sekaligus sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kelangsungan makhluk hidup di sekitar kita,” kata Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA International Management. “Kami juga berharap agar kampanye ini akan terus berjalan di hotel-hotel kami dan mendorong tamu hotel untuk terus melakukan langkah-langkah kecil dalam melestarikan lingkungan.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here