Vietjet Luncurkan Rute Ho Chi Minh-Denpasar

Menyambut musim panas, Vietjet menawarkan rute pertama dan satu-satunya yang menghubungkan Ho Chi Minh dengan Denpasar. Beroperasi lima kali dalam seminggu, yakni tiap Senin, Rabu, Kamis, Jumat, dan Minggu, rute baru ini tersedia mulai 29 Mei 2019.

Menggunakan armada Airbus A320-A320neo yang mampu mengakomodasi hingga 230 penumpang, pesawat berangkat dari Ho Chi Minh City pukul 08:05 dan tiba di Denpasar pukul 13:05, sementara penerbangan sebaliknya berangkat dari Bali pukul 14:05 dan tiba di Ho Chi Minh pukul 17:05.

Nguyen Thanh Son selaku Wakil Presiden Vietjet mengatakan, “Vietjet memiliki jaringan penerbangan yang luas dan layanan penerbangan yang nyaman dan ramah. Oleh karena itu, saya percaya rute baru ini tidak hanya akan menciptakan peluang bagi masyarakat untuk bepergian dengan transportasi udara yang aman dan modern, tetapi juga menghubungkan dua kota yang merupakan pusat ekonomi dan budaya. Rute ini akan turut mempromosikan pariwisata dan integrasi ekonomi di kawasan tersebut serta memperkenalkan Vietnam ke dunia.”

Tiket penerbangan untuk rute baru ini telah tersedia di laman www.vietjetair.com dengan tarif promosi tiap pukul 12:00 hingga 14:00 WIB setiap harinya. Untuk pembayaran, cukup menggunakan kartu debit internasional ataupun kartu kredit Visa, MasterCard, AMEX, JCB, KCP, atau Union.

Saat ini, Vietjet telah mengoperasikan sekitar 400 penerbangan setiap harinya, mengangkut lebih dari 70 juta penumpang, dengan 108 rute meliputi destinasi di Vietnam dan destinasi internasional seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Tiongkok Daratan, Thailand, Myanmar, Malaysia, dan Kamboja. Sebagai anggota International Air Transport Association (IATA), Vietjet telah mendapatkan sertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA) dan menerima peringkat tujuh bintang, peringkat tertinggi untuk keamanan, dari AirlineRatings.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here