Gandeng Traveloka, BRI Gelar Online Travel Fair

0
31

Bekerja sama dengan Traveloka, Bank BRI menggelar BRI Online Travel Fair yang berlangsung mulai Rabu, 13 Maret 2019 hingga Jumat, 15 Maret 2019. Melalui program ini, BRI menawarkan diskon menarik hingga 30 persen untuk pemesanan tiket, baik pesawat, kereta, maupun bus, di Traveloka. Tak hanya itu, pemegang kartu JCB juga akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 250.000.

Penawaran menarik ini tentunya menjadi kabar gembira di tengah keresahan masyarakat dengan harga tiket penerbangan saat ini. Apalagi bulan ini merupakan periode ketika masyarakat mulai mencari tiket untuk mudik saat liburan Lebaran mendatang.

“Kerja sama ini merupakan upaya Bank BRI untuk memudahkan dan memberikan harga tiket yang lebih murah bagi masyarakat yang hendak mudik maupun liburan saat Lebaran nanti. Kami melihat ini adalah waktu terbaik untuk meluncurkan program kerja sama strategis antara Bank BRI dengan Traveloka,” terang Handayani selaku Direktur Konsumer Bank BRI.

BRI pun tak akan berhenti pada BRI Online Travel Fair dalam memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para nasabahnya yang ingin memesan tiket perjalanan di Traveloka. BRI juga memiliki program Weekly Deals berupa diskon hingga 25 persen untuk pemesanan tiket transportasi maupun hiburan, termasuk tiket bioskop dan rekreasi, bagi pengguna kartu kredit BRI.

Untuk program reguler tersebut, BRI memberikan penawaran yang berbeda tergantung jenis kartunya. Pemegang kartu kredit premium BRI (World Access dan Infinite) dapat menikmati diskon Rp 200.000 untuk tiket pesawat dan 10 persen untuk pemesanan hotel. Sementara pemegang kartu kredit BRI Wonderful Indonesia dapat menikmati diskon Rp 150.000 untuk tiket pesawat domestik dan 10 persen untuk pemesanan hotel domestik maupun paket pemesanan pesawat dan hotel domestik. Program Weekly Deals ini tersedia hingga 31 Desember 2019.

“Kami sangat senang dapat kembali dipercaya dan menjalin kerja sama strategis dengan Bank BRI sebagai bank terbesar di Indonesia. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memudahkan pengguna dalam mempersiapkan perjalanan liburannya,” kata Yady Guitana selaku Head of Global Partnership Traveloka.

BRI sendiri memang cukup gencar mendorong kampanye pariwisata Indonesia. Salah satunya adalah lewat kerja sama dengan Kementerian Pariwisata untuk menerbitkan kartu Wonderful Indonesia yang diharapkan dapat mendukung sektor pariwisata dalam negeri. Terlebih, bagi BRI sektor leisure memiliki potensi yang sangat besar, yang ditandai dengan transaksi kartu kredit di sektor tersebut mencapai 22 persen dan terus menunjukkan pertumbuhan signifikan selama 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here