Sambut Paskah, Swiss-Belhotel International Berikan Diskon Spesial

0
722

Menyambut Paskah yang tahun ini jatuh pada 21 April, Swiss-Belhotel International memberikan diskon 25 persen dari Best Flexible Rate untuk menginap di seluruh propertinya, yang saat ini terdiri lebih dari 80 hotel, resor, dan residence di 11 negara.

Untuk menikmati promosi spesial ini, para tamu harus melakukan reservasi antara 1 hingga 31 Maret 2019 untuk periode menginap antara 13 hingga 30 April 2019. Semua tamu juga akan menikmati Wi-Fi gratis selama masa tinggal mereka.

“Paskah adalah momen indah untuk berkumpul bersama keluarga dan merayakan awal musim semi. Di belahan bumi utara, musim ini merepresentasikan peremajaan dan kelahiran kembali, yang memungkinkan para tamu untuk menantikan tahun depan dengan semangat baru. Kami senang dapat ikut merayakan momen ini dengan promosi Paskah Spesial kami, dan kami berharap dapat menyambut semua tamu di hotel-hotel Swiss-Belhotel International selama musim semi ini,” kata Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

Tamu dapat memilih berbagai tujuan liburan Paskah yang menarik, termasuk Bali, di mana Swiss-Belhotel International sekarang mengoperasikan sembilan properti di sejumlah area paling populer di pulau itu. Mereka yang lebih menyukai kehidupan kota yang serba cepat dapat pergi ke Jakarta atau Manila, sementara para penggemar seni dan budaya dapat mengeksplor Yogyakarta.

Opsi lainnya, tamu dapat menuju belahan bumi selatan untuk merayakan Paskah di Australia atau Selandia Baru, dengan pilihan hotel-hotel mengesankan di Sydney, Brisbane, Auckland, dan Queenstown.

Promosi spesial Paskah dari Swiss-Belhotel International berlaku untuk tamu yang memesan langsung melalui situs web remi atau agen perjalanan online pilihan. Kunjungi swiss-belhotel.com/en-gb/easter-specialand untuk mulai merencanakan liburan Paskah Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here