Club Med Bali Luncurkan Program Liburan Keluarga

0
76

Mulai 15 Januari 2019, tamu yang membawa serta keluarganya untuk liburan di Club Med Bali dapat menikmati program liburan keluarga bertajuk Amazing Family. Program ini sendiri merupakan bagian dari paket all-inclusive yang ditawarkan Club Med Bali, di mana harga menginap sudah termasuk akomodasi, all-day dining; open bar (termasuk bir, wine, spirits, koktail, dan soft drinks); ragam aktivitas dan olahraga untuk semua usia, serta Kid’s Club untuk anak usia 4-17 tahun.

Ada lima kategori aktivitas, atau yang disebut Club Med sebagai “5 Waktu Istimewa”, di mana masing-masing aktivitas tersebut dirancang secara khusus agar hubungan antar-anggota keluarga dapat semakin erat usai liburan.

Pertama, “Time To Move” di mana tamu akan melakukan permainan yang melibatkan aktivitas fisik, seperti Soccer Bumper dan Olympic Games yang terdiri berbagai kegiatan yang klasik sekaligus inovatif. Sementara “Time To Play” mengajak anggota keluarga untuk melepaskan diri sejenak dari perangkat digital dan melakukan permainan yang mengasah otak, seperti Giant Jenga dan Connect 5.

Tamu juga akan belajar menyelaraskan diri dengan alam dan lebih sadar akan kelestarian lingkungan melalui kelas memasak dan membuat kerajinan layang-layang dari bahan daur ulang di “Time To Care”, atau menyibukkan diri untuk mengeksplorasi harta terpendam warisan alam dan budaya Bali di “Time To Quest”. Tentu saja, tidak ada liburan keluarga yang lengkap tanpa sebuah perayaan. Di “Time To Celebrate”, pengunjung dapat bersenang-senang bersama dengan tamu resor lainnya dalam Pesta Busa.

Untuk membimbing tamu menikmati pengalaman ini, Club Med Bali telah menunjuk dua Amazing G.O (Gentil Organisateur, sebutan untuk staf Club Med) yang berdedikasi untuk membantu memfasilitasi momen keluarga yang berharga dan untuk memperkuat ikatan keluarga.

Rovin Chendriah selaku Amazing G.O di Club Med Bali mengatakan, “Saya dan tim saya senang menjadi bagian dari program Amazing Family. Kami telah melihat banyak keluarga menikmati waktu mereka di Club Med Bali dan saya percaya dengan kegiatan baru ini, lebih banyak keluarga akan mendapat manfaat dari ikatan yang lebih kuat dengan keluarga mereka. Kami menantikan untuk mengumpulkan pengalaman-pengalaman ini untuk keluarga dari semua lapisan masyarakat.”

Program Amazing Family sangat cocok dengan daya tarik Club Med terhadap demografis pertumbuhan milenial berorientasi keluarga. Berdasarkan survei milenial yang dilakukan oleh Club Med pada pertengahan 2017 di antara 4.500 pelancong milenial di Australia, Singapura, Jepang, dan Korea, perjalanan berorientasi keluarga semakin penting bagi milenial, bahkan melampaui perjalanan solo, di mana milenial mengindikasikan bahwa mereka lebih banyak bepergian dengan keluarga mereka diikuti oleh pasangan dan kemudian teman.

Ini termasuk 32 persen responden yang menikah tanpa anak, memperlihatkan pada pandangan yang lebih luas di kalangan milenial dari unit keluarga multi-generasi (orangtua, anak-anak, dan kakek-nenek) daripada unit keluarga tradisional yang terdiri dari seorang ayah, ibu, dan anak-anak. Survei juga menemukan bahwa 44 persen dari mereka sering bepergian karena keluarga mereka sebagai pendorong utama. Hasilnya memperlihatkan pada atribut-atribut dan perspektif yang berbeda yang unik bagi kaum milenial. Ini adalah kunci Club Med memberikan kondisi ideal bagi keluarga untuk menjalin dan memperdalam hubungan mereka.

“Saya menaruh kepercayaan besar terhadap pentingnya silaturahmi dan pembentukan ikatan yang tak lekang oleh waktu dalam keluarga. Program baru di Club Med Bali ini memberikan arti baru bagi pengalaman liburan keluarga dengan tak sekadar menambah kesenangan, tetapi juga membantu menciptakan kenangan yang akan membekas selama bertahun-tahun. Saya sangat bersemangat untuk menyambut kesuksesan program ini dan tak sabar menanti kedatangan keluarga dari berbagai belahan dunia untuk berbagi pengalaman unik ini bersama,” ujar Xavier Desaulles, CEO of Club Med – East and South Asia Pacific.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here