Sambut Hari Valentine, Fairmont Jakarta Siapkan Paket Spesial

Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang, Fairmont Jakarta menawarkan sejumlah pengalaman romantis, mulai dari candlelight dinner dengan iringan musik hingga paket menginap mewah. Berikut beberapa di antaranya.

Makan Malam Romantis di VIEW 

VIEW Restaurant yang terletak di lantai 22 Fairmont Jakarta menawarkan tempat romantis untuk makan malam dengan pemandangan kota Jakarta yang gemerlap. Chef de Cuisine, Hans Christian akan menyiapkan delapan set menu yang terdiri hidangan andalan VIEW, seperti Foie PB & J yang terdiri dari foie gras, anggur, kacang, dan brioche; Allium Consommé yang dibuat dari roti manis, daikon, dan daun bawang; dan Beef Cheek yang disajikan dengan yuzu kosho chimichurri dan brokoli. Makan malam romantic di VIEW tersedia dengan harga Rp 880.000++ per orang. 

Hidangan Indonesia di 1945 Restaurant

Restaurant fine-dining Indonesia, 1945, akan menyajikan enam set menu istimewa untuk perayaan Valentine’s Day. Menunya terdiri dari Warm Marinated Oyster dengan busa sampanye dan kemangi, dan Urchin Cream dengan kacang polong, sea cucumber, dan scallop sebagai makanan pembuka. Untuk makanan utama, tamu dapat menikmati Prawn Mantis dengan Sweet Soy Caviar dan Dumpling dari ikan tenggiri dengan pare, kentang, dan saus kacang. Sementara untuk dessert ada Barongko Banana Panna Cotta untuk menyempurnakan malam yang romantis. Paket dinner di 1945 Restaurant dimulai dari Rp 888.000++ per orang termasuk segelas wine.

Sensasi Italia di Sapori Deli

Sapori Deli mengundang para tamu untuk menikmati Hari Valentine dengan candlelight dinner yang romantis. Sapori Deli akan menyajikan lima set menu Italia seharga Rp 488.000++ per orang, sudah termasuk welcome drink dan bunga mawar. Pertunjukan live music juga akan menghibur para tamu sepanjang malam.

Valentine’s Buffet di Spectrum Restaurant 

Spectrum menawarkan pengalaman bersantap yang romantis dengan hidangan buffet internasional yang mewah di Hari Valentine. Mulai dari hidangan laut segar, pilihan daging premium, hingga hidangan penutup yang lezat yang tersedia di buffet dan berbagai live cooking stations. Untuk pengalaman yang lebih eksklusif, Spectrum juga memiliki pilihan ruang makan privat yang tersedia dengan melakukan reservasi terlebih dahulu. Makan malam ini tersedia dengan tarif mulai Rp 1.288.000++ per pasangan, termasuk satu gelas anggur merah atau putih. 

Paket Menginap Romantic Escape 

Menawarkan kamar dan suite mewah dengan pemandangan spektakuler antara Senayan Golf Course dan kota Jakarta, serta pilihan restoran dan spa mewah, Fairmont Jakarta adalah lokasi yang ideal untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan orang terkasih. Sepanjang Februari 2019, tamu dapat menikmati paket Romantic Escape seharga mulai Rp 4.500.000++ yang sudah termasuk akomodasi di Fairmont Suite, pijat 60 menit untuk dua orang di Willow Stream Spa, kredit Rp 500.000 untuk digunakan di seluruh restoran, bar, dan lounge hotel selama menginap, Welcome Chocolates, sarapan untuk dua orang di Spectrum Restaurant. 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2970 3333 atau layangkan surel ke diningreservations.jakarta@fairmont.com atau reservations.jakarta@farimont.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here