Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS Hotels Luncurkan Paket Fit & Fun

Demi mendukung kesadaran akan gaya hidup sehat, HARRIS Hotels akan meluncurkan paket Fit & Fun pada 1 Februari 2019 secara bersamaan di 23 hotel yang berlokasi di kota-kota besar Indonesia.

Paket Fit & Fun merupakan promosi khusus yang ada hanya di situs harrishotels.com atau tauziahotels.com, di mana setiap pemesanan kamar secara online, tamu akan mendapatkan sebuah zipper bag berisikan alat lompat tali dan bola anti-stres berwarna oranye. Gunanya, untuk mendorong para tamu berolahraga secara reguler atau menghilangkan stres dengan menuju kebugaran dan gaya hidup yang seimbang.

Menurut Badan Pusat Statistik Indonesia, di tahun 2015 pertumbuhan populasi yang secara aktif dalam berolahraga mempertahankan kesehatan tubuh telah mencapai angka 26,7 persen. Hal ini menunjukkan semangat untuk meningkatkan terus kesehatan dan kebugaran tersebar luas di negara ini.

Stefano de Champeaux selaku Corporate Brand HARRIS Hotels mengatakan, “Tamu-tamu kami juga mulai menjalankan gaya hidup sehat serta sangat tertarik untuk memadukan kebiasaan yang menyehatkan saat mereka sedang bepergian.”

“Kami berkomitmen penuh untuk memenuhi kebutuhan para tamu dan paket Fit & Fun ini akan mempermudah pilihan mereka untuk berolahraga atau menghilangkan stres di mana pun mereka berada,” imbuhnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket Fit & Fun, kunjungi harrishotels.com atau tauziahotels.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here