Hotel Baru di Malioboro

0
663

Meski tingkat persaingannya semakin tinggi seiring bermunculannya hotel baru, potensi Yogyakarta masih sangat besar bagi industri perhotelan. Hal ini lah yang kemudian membuat éL Hotels International membangun hotel baru di kawasan Malioboro. 

Dinamai éL Royale Yogyakarta Malioboro, properti keenam éL Hotels International di Yogyakarta ini terletak strategis, yaitu hanya setengah jam berkendara dari Bandara International Adisucipto, selain hanya lima menit dari Stasiun Tugu Yogyakarta. 

Menawarkan fasilitas dan kelengkapan hotel standar bintang empat, hotel yang menempati bangunan modern dengan nuansa desain tradisional ini memiliki 166 kamar, dari tipe Superior hingga President Suite, serta ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 350 orang. Hotel ini juga mampu mengakomodir berbagai kegiatan pertemuan dan acara sosial lainnya. Fasilitas lain yang tersedia adalah Prambanan Restaurant, kolam renang, éL Coffee Shop, Sky Lounge, pusat kebugaran, dan tempat bermain anak. 

Rencananya, soft opening El Royale Yogyakarta Malioboro akan berlangsung pada awal Februari 2019, dengan harapan dapat menyemarakkan bisnis properti hotel di Yogyakarta dan ikut mengembangkan aspek penunjang pariwisata Yogyakarta sebagai hotel baru bertemakan tradisional modern yang dapat bersaing dengan hotel lainnya di kawasan Malioboro. 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (0274) 5014 111 atau kunjungi www.el-hotels.com. Ikuti juga @elroyalehotelyogyakarta di media sosial untuk promo menarik dari éL Royale Yogyakarta Malioboro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here