Weekend Breaks di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Melewatkan akhir pekan di sebuah hotel yang memiliki kolam renang rooftop dan terhubung dengan mal Grand Indonesia bakal menjadi pengalaman liburan yang berkesan. Apalagi bila properti tersebut memiliki segala fasilitas dan berbagai keuntungan lainnya selama menginap di sana.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta baru-baru ini menawarkan paket staycation selama akhir pekan seharga mulai Rp 2.700.000 yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun. Dengan minimal menginap dua malam, tamu juga dapat menikmati upgrade kamar gratis ke Executive Grand Deluxe.

Selagi menikmati promosi spesial ini, jangan lewatkan juga Sunday Brunch di Signatures Restaurant. Selagi orangtua bersantap, si kecil tak hanya dapat menikmati menu khusus anak, namun juga berbagai permainan yang menghibur di Kempinski Little VIP Playground. Tarif untuk mengikuti Sunday Brunch ini adalah Rp 508.000++ untuk dewasa, diskon 50 persen untuk anak-anak usia 6-12 tahun, serta gratis untuk anak usia di bawah lima tahun.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi (021) 2358 3800 atau email info.jakarta@kempinski.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here