Garuda Indonesia Mengoperasikan Rute Singapura-Tanjung Pandan

0
336

Garuda Indonesia kembali mengembangkan sayap dengan membuka rute terbaru, Singapura-Tanjung Pandan yang sudah aktif beroperasi sejak 29 Oktober 2018. Menggunakan pesawat jenis Bombardier CRJ-1000 yang terdiri dari 96 kursi di Kelas Ekonomi, penerbangan rute ini tersedia empat hari dalam seminggu.

Pikri Ilham Kurniansyah selaku Direktur Komersial Garuda Indonesia menyatakan, “Layanan terbaru ini merupakan komitmen maskapai untuk mengembangkan industri pariwisata di Indonesia. Saat ini pemerintah sedang mengkampanyekan 10 destinasi prioritas, di mana Tanjung Kelayang di Pulau Belitung termasuk di dalamnya. Kehadiran rute ini juga merupakan strategi perusahaan untuk memperluas jaringan internasional dan memperkuat konektivitas di kawasan Asia Tenggara.”

Belitung merupakan salah satu destinasi pantai yang menarik dan terjangkau dari segi bujet, selain Bali dan kehadiran rute ini tentunya akan memberi alternatif tempat wisata lain di kawasan barat Indonesia. Rute ini berangkat dari Singapura pukul 17:20, tiba di Tanjung Pandan pukul 17:50 (Senin, Rabu, dan Jumat), sedangkan untuk keberangkatan pada Minggu tersedia pukul 05:30, tiba pukul 06:00. Sedangkan untuk penerbangan sebaliknya, jadwal yang tersedia berangkat pukul 14:50, tiba pukul 16:20.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here