Petualangan Seru untuk Pejalan Wanita

0
532

Selama musim dingin ini, yakni mulai November 2018 hingga Maret 2019, Wild Women Expeditions mengajak para pejalan wanita untuk bertualang ke beberapa destinasi menarik, seperti Nepal, Thailand, Meksiko, Argentina, dan masih banyak lagi.

Di Nepal, pejalan dapat melakukan trekking selama 16 hari ke Everest Base Camp. Berlangsung mulai 18 November 2018, tur seharga 3.295 dolar AS ini sudah termasuk transfer dari/ke bandara, transportasi di darat, menginap 3-4 malam di Kathmandu serta 12-13 malam di lodge pegunungan, makan dan air minum selama trekking, pemandu wanita yang berpengalaman dan dapat berbahasa Inggris, serta wisata keliling kota.

Wild Women Expeditions juga menawarkan wisata budaya di Chiang Mai dengan aktivitas seperti trekking, bersepeda, dan arung jeram, serta kesempatan untuk memberi makan dan memandikan gajah. Tarifnya mulai 2.695 dolar AS yang sudah termasuk akomodasi, makan, pemandu, air minum dan kudapan, serta perlengkapan aktivitas sesuai rencana perjalanan. Tur ini tersedia mulai 21 Desember 2018, 4 Januari 2019, dan 12 Februari 2019.

Pejalan solo yang ingin mencicipi serunya berenang bersama hiu paus, pari manta, dan singa laut dapat menuju Baja California, Meksiko. Selama sembilan hari dengan tarif mulai 2.295 dolar AS, pejalan juga diajak berkemah di ngarai dan kayak di sekitar Espiritu Santo Island. Tur ini tersedia di bulan Januari 2019 dengan keberangkatan berikutnya di bulan Februari dan Maret.

Alternatif tur lainnya adalah di India dengan tarif 4.495 dolar AS selama 11 hari yang sudah termasuk akomodasi mewah, tiket masuk taman nasional, pemandu, dan transportasi; Islandia dengan tarif 5.945 dolar AS selama delapan hari untuk melihat aurora borealis; serta Costa Rica dengan tarif mulai 2.795 dolar AS selama delapan hari yang sudah termasuk hiking dan trekking, yoga, kayak, dan snorkeling di Ballena Marine National Par.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here