AccorHotels Buka Novotel di Mongolia

0
388

AccorHotels baru-baru ini membuka Novotel di Ulaanbaatar, ibu kota Mongolia. Properti yang terdiri 192 kamar ini berada dekat atraksi utama di kota tersebut, selain juga distrik belanja dan hiburan.

“Kami senang memperkenalkan merek Novotel di ibu kota Mongolia. Dengan filosofi ‘modern easy living’, Novotel Ulaanbaatar hadir di waktu yang tepat seiring dengan melonjaknya pariwisata di kota ini,” kata Gary Rosen selaku Chairman dan Chief Operating Officer AccorHotels Greater China. “Fasilitas yang ada di Novotel juga akan melengkapi kebutuhan bisnis serta menarik banyak konferensi dan acara besar lainnya.”

Selain ballroom dan ruang meeting yang dapat menampung hingga 250 orang, hotel ini juga memiliki tiga restoran, dua bar, pusat kebugaran, spa, dan kolam renang dalam ruang.

“Para pelancong kini sangat tertarik untuk menjaga keseimbangan yang sehat antara pekerjaan dan kehidupan. Karena itulah mereka pasti menikmati berbagai fasilitas rekreasi kami,” kata kata Fabian Lee selaku General Manager Novotel Ulaanbaatar. “Dengan lokasinya yang strategis di pusat kota, Novotel Ulaanbaatar menawarkan opsi terbaru bagi pelancong bisnis dan rekreasi, sementara di saat yang sama dapat menyesuaikan sejumlah fasilitas uniknya untuk kebutuhan tamu lokal.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here