Marriott International Luncurkan Club Marriott di Indonesia

Marriott International baru saja meluncurkan Club Marriott di Indonesia, sebuah program loyalitas yang menggabungkan tiga program loyalitas F&B (food and beverage) andalan, yaitu Club Marriott, Eat Drink & More, dan Star Privilege ke dalam satu program keanggotaan berbayar. Program loyalitas yang digabungkan ke dalam Club Marriott kini menghadirkan lebih banyak pilihan dan keuntungan bagi setiap anggotanya, kapan pun mereka bersantap di luar tempat tinggal mereka atau berkunjung ke salah satu dari 300 hotel yang berpartisipasi dengan pilihan 17 merek di 16 negara Asia Pasifik.

Di Indonesia, Club Marriott merupakan program loyalitas F&B terbesar yang meliputi 21 hotel yang berpartisipasi dari 10 merek yang tersebar di 10 kota. Hotel utama yang berpartipasi yaitu The Westin Jakarta, Le Méridien Jakarta, JW Marriott Hotel Medan, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, dan Four Points by Sheraton Makassar. Setiap hotel yang perpartisipasi menawarkan keuntungan secara lokal dengan fokus untuk menunjukkan konsep hidangan inovatif dan pengalaman yang tak terlupakan.

Harga keanggotaan baru Club Marriott adalah Rp 3.888.000 (USD 270) untuk The Westin Jakarta, Rp 2.580.000 (USD179) untuk Le Méridien Jakarta, serta Rp 2.250.000 (USD156) untuk JW Marriott Hotel Medan dan Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Di Four Points by Sheraton Makassar, harga keanggotaan sebesar Rp 1.588.000 (USD110).

“Club Marriott merupakan program loyalitas F&B terkemuka di Asia Pasifik yang memberikan keistimewaan dan penghargaan bagi para tamu kami dengan pengalaman terbaik dan keuntungan eksklusif,” ujar Petr Raba, Vice President, Food and Beverage Operations, Asia-Pacific Marriott International.

Program tersebut juga menawarkan pengalaman yang melampaui pengalaman bersantap. Setiap anggota akan mendapatkan fasilitas khusus saat kedatangan, diskon kamar yang signifikan, upgrade kamar, voucher spa di hotel-hotel yang berpartisipasi, penawaran menarik untuk ulang tahun, serta akses untuk acara-acara eksklusif. Merkea juga dapat menikmati diskon hingga 20 persen untuk F&B dan harga terbaik untuk kamar (tergantung ketersediaan) di lebih dari 300 hotel yang berpartisipasi.

Setelah peluncurannya di Indonesia, versi luxury dari keanggotaan ini akan diluncurkan di negara-negara lainnya di Asia Pasifik sampai akhir Desember 2018. Bila tertarik menjadi anggota Club Marriott, silakan kunjungi www.myclubmarriott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here