Etihad Luncurkan Koleksi Loungewear di Louvre Abu Dhabi

0
391

Pada 25 April 2018 lalu, Etihad Airways bekerja sama dengan Lauren Santo Domingo, tokoh mode terkenal sekaligus pendiri peritel busana mewah online, Moda Operandi, menggelar pesta piama mewah bertajuk “Night at the Museum” di Louvre Abu Dhabi. Sementara Moda Operansi menawarkan koleksi baju Ramadan, Etihad Airways meluncurkan koleksi loungewear rancangan A Friend of Mine by Xpoze.

Terinspirasi oleh kesederhanaan gaun Emirati, pakaian yang dirancang antikerut dan terbuat dari bahan antibakteri ini tersedia untuk penumpang kelas utama di seluruh penerbangan Eithad Airways maupun yang memesan The Residence di armada Airbus A380.

Linda Celestino selaku Wakil Presiden Etihad Airways mengatakan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan koleksi busana ini, yang tak hanya nyaman dikenakan saat penerbangan, namun juga tetap trendi untuk hangout bersama teman. Kehadiran koleksi ini juga memperkuat posisi Etihad sebagai maskapai yang menawarkan banyak pilihan dan inovasi.”

Baik Etihad Airways maupun Moda Operandi berkomitmen untuk membantu ekspansi busana di Timur Tengah dengan mendukung desainer lokal. Moda Operandi saat ini sedang menjajaki peluang e-commerce dengan merek-merek busana rancangan desainer muda Emirati dan menawarkan mereka akses ke platform ritel mewah globalnya. Sementara Etihad sendiri merupakan sponsor utama pekan mode dunia, selain juga pernah menggelar kompetisi busana pada November 2017 yang bekerja sama dengan majalah mode Zahrat Al Khaleej, di mana kemudian A Friend of Mine by Xpoze menjadi pemenang utamanya.

Ini adalah kali kedua Etihad Airways berkolaborasi dengan Moda Operandi. Pada Februari 2017, maskapai ini menjadi tuan rumah makan malam bertabur bintang bersama Lauren Santo Domingo di New York Fashion Week: The Shows untuk menandai peluncuran
“Runway to Runway”, program keanggotaan untuk yang bekerja di industri mode, di mana  mereka dapat menikmati diskon tiket dan layanan menarik lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here