Menginap di Santika Premiere Slipi Jakarta, Gratis Tiket Jakarta Aquarium

Berlokasi strategis dengan akses mudah ke pusat bisnis kota dan mal di sekelilingnya, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta merupakan hotel berbintang empat yang memadukan standar layanan kelas dunia dan sentuhan tradisional Indonesia.

Tak hanya cocok untuk pebisnis, wisatawan pun dapat mengajak serta keluarganya untuk melewatkan waktu berkualitas di sini dalam kenyamanan, sehingga kemudian Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta menawarkan Weekend Package seharga mulai Rp 1.000.000 per malam yang dapat dinikmati tiap Sabtu dan Minggu sepanjang tahun 2018.

Selain menikmati berbagai fasilitasnya, seperti sauna, kolam renang, dan playground, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta juga menawarkan satu tiket gratis ke Jakarta Aquarium, yang dapat dipesan secara langsung dengan menelepon ke (021) 5330350 atau 5361777.

Tamu juga dapat menikmati sarapan untuk dua orang setiap harinya selama menginap di The Harmony Restaurant, diskon 20 persen di outlet food and beverage, serta complimentary late check out hingga pukul 14:00 (tergantung ketersediaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here