Belanja di Udara melalui Citilink Store

0
628

Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia memperkenalkan Citilink Store  yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan berbelanja di atas pesawat maupun secara online. “Citilink Indonesia ingin memudahkan para penumpang dalam berbelanja, baik itu dilakukan sebelum, saat, maupun sesudah perjalanan dengan menggandeng Aerofood ACS dan perusahaan e-commerce terkemuka, JD.ID. Hal utama yang ditawarkan Citilink Store adalah harga terbaik, jaminan kualitas, dan pilihan produk yang beragam. Selain itu, barang pun dapat diantar ke mana pun dan kapan pun sesuai keinginan pelanggan,” ujar Vice President Cargo and Ancillary Benny Rustanto.

Menggandeng JD.ID

“Untuk berbelanja, pemilik tiket Citilink dapat tinggal mengakses Citilink Store melalui website citilink.co.id maupun dari laman jd.id, sebelum maupun sesudah keberangkatan, serta selama perjalanan udara,” tambah Benny.

Head Marketing JD.ID Demmy Indranugroho mengatakan, “Kehadiran Citilink Store ini merupakan kelanjutan dari kerjasama dengan JD.ID dalam memberikan pengalaman belanja bagi  para penumpang Citilink melalui beragamnya produk. Terdapat setidaknya 1.000 jenis barang yang terbagi dalam kategori Kecantikan, Aksesori Travel, Aksesori Busana, Audio, Mainan,  Keperluan Rumah Tangga, Tiket Pertunjukan dan tentu saja, merchandise ekslusif Citilink. Inilah kontribusi  kami  dalam memberikan nilai tambah terhadap industri penerbangan dan perkembangan industri e-dagang di Indonesia.”

Citilink Store adalah terobosan inovasi bisnis maskapai yang hingga saat ini melayani 65 rute dan 268 frekuensi penerbangan setiap harinya ke 32 kota di Indonesia dan regional. Mengawali tahun 2018, Citilink Indonesia dianugerahi predikat maskapai berbiaya hemat berbintang empat dari Skytrax yang mensejajarkan dengan dua LCC asal Eropa. Citilink Indonesia merupakan maskapai LCC pertama di Asia dan ke tiga di dunia yang berhasil meraih predikat bergengsi di dunia aviasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here