Santika Seminyak: Tenang di Tengah Keramaian

0
243

Sukardi, General Manager Hotel Santika Seminyak Bali, memberikan rekomendasi tempat-tempat berlibur di Bali, sekaligus menceritakan keunggulan hotel tempat ia bekerja.

Rekomendasikan beberapa atraksi baru di Seminyak dan sekitarnya.
Karena Hotel Santika Seminyak Bali terletak strategis di Seminyak, maka banyak atraksi menarik di sekitarnya yang dapat dikunjungi, seperti Mano Seaside Beach Club yang merupakan hidden gem di Pantai Petitenget dengan pemandangan matahari terbenamnya yang spektakuler. La Plancha di Pantai Mesari juga menawarkan suasana santai, selain bean bag berwarna-warninya juga telah lama menghiasi berbagai laman media sosial. Menjelang malam, bila ingin menikmati nightlife, hotel kami juga dekat Mirror Lounge & Club di Jalan Petitenget yang digemari karena selain musikmusik terkini yang diputar DJ ternama, interiornya juga mengesankan. Bila bosan berkunjung ke Potato Head Beach Club, dapat mencoba suasana baru di La Laguna yang bernuansa bohemia.

Tempat favorit di Bali untuk menjauh sejenak dari kesibukan?
Saya penyuka pantai, dan untungnya Hotel Santika Seminyak Bali hanya 15 menit berkendara dari Pantai Seminyak.Suasana di pantai ini pun tak seramai Pantai Kuta, dan di sini pun banyak kafe dan restoran untuk bersantai sambil menikmati matahari terbenam, ataupun butik-butik dengan berbagai barang unik.

Tiga hal yang harus tamu nikmati ketika menginap di Hotel Santika Seminyak Bali?
Makanan khas Nusantara, kamar yang nyaman dan luas, serta fasilitas hotelnya. Sebenarnya, bila hanya memiliki satu hari di Bali – entah sekadar transit atau untuk urusan bisnis – para tamu juga dapat melewatkan sebagian besar waktu mereka dengan bersantai di hotel. Setelah menikmati sarapan di Merah Saga Bar & Restaurant, silahkan memanfaatkan shuttle gratis menuju berbagai atraksi wisata terdekat. Sorenya, mereka dapat kembali ke hotel untuk menikmati sunset di tepi rooftop pool atau memanjakan diri di fasilitas spa yang tersedia. Bagi yang ingin berolahraga, tersedia pusat kebugaran yang buka mulai pagi hingga pukul 20:00.

Yang membuat Hotel Santika Seminyak Bali istimewa dibanding tempat bekerja anda sebelumnya atau hotel-hotel setingkat?
Hotel Santika Seminyak Bali memiliki desain yang sejalan dengan citra Santika Indonesia Hotels & Resorts, yakni menganut konsep tradisional Indonesia, dan hal ini terlihat melalui ornamen pada arsitekturnya maupun masakan yang disajikan di restorannya. Selain itu, kami juga selalu berusaha untuk memberikan fasilitas yang terbaik kepada tamu agar mereka dapat menikmati liburan yang ditunggu-tunggu.

Apa yang memotivasi untuk selalu memberikan yang terbaik agar para tamu kembali menginap di Hotel Santika Seminyak Bali?
Senyuman dan ucapan terima kasih adalah kepuasan yang tak ternilai. Selain menjadi motivasi bagi saya pribadi, hal ini juga merupakan indikasi kesuksesan hotel dan p

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here