Berbulan Madu di Bangkok

0
478

Bangkok menawarkan berbagai akomodasi menawan, mewah, dan mengedepankan privasi bagi para pengantin baru yang ingin melewatkan waktu berkualitas. Berikut beberapa yang terbaik versi warga setempat.

lebua at State Tower

Hotel tempat Sky Bar yang terkenal ini berada memiliki 357 kamar dengan pemandangan kota dan sungai mulai Rp 1.400.000 dengan fasilitas shuttle gratis ke BTS Saphan Taksin.

Chakrabongse Villas

Merupakan bekas kediaman keluarga kerajaan, properti mewah mulai Rp 1.800.000 per malam ini memiliki enam suite di tepi Sungai Chao Phraya dengan perabotan modern, kolam renang privat, dan pemandangan cantik Wat Arun, layanan pijat dan restoran Thailand di paviliun terbuka pun tersedia di sini.

The Eugenia

Bertempat di replika mansion abad 19, hotel butik mewah ini memiliki 12 kamar mulai Rp 2.000.000 per malam. Meski mungil, tersedia kolam renang, perpustakaan, dan restoran, selain tuk-tuk gratis ke stasiun BTS Asok.

AriyasomVilla

Tersembunyi di balik keramaian kota, properti ini menawarkan suasana tenang di 24 kamarnya yang dirancang dengan gaya Thailand tahun 1940-an. Seharga mulai Rp 2.200.000, tersedia fasilitas spa, kolam renang, perpustakaan, dan restoran yang menyajikan hidangan vegetarian dan seafood.

Mandarin Oriental, Bangkok

Tersedia 393 kamar mewah berdesain klasik dengan paduan kayu jati dan sutra Thailand, kamarnya mulai Rp 5.600.000 per malam. Akomodasi ini juga menawarkan kelas memasak, kelas yoga, dan aneka perawatan spa di Oriental Spa.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here