Marriott International Kembali Gelar Road to Give 2022

Ajang lari Run to Give persembahan Marriott International kembali hadir tahun ini dengan nama baru, yakni Road to Give.

Program tahunan dari Marriott Asia Pasifik ini merupakan bagian penting dari komitmen perusahaan untuk mempromosikan kesejahteraan karyawan maupun mendorong mereka agar peduli terhadap komunitas tempat mereka beroperasi.

Sama seperti penyelenggaraan sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan ini mengajak seluruh tamu dan karyawan Marriott International maupun masyarakat umum untuk bersama-sama berolahraga sambil beramal ke organisasi sosial tertentu.

Tahun ini, seluruh hotel dan resor Marriott International di Indonesia akan bekerja sama dengan Yayasan Solar Chapter Indonesia untuk menggalang dana demi menyediakan sarana pendidikan bagi anak-anak maupun akses air bersih dan pengembangan masyarakat di daerah Tafuli, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Bila sebelumnya acara ini diadakan secara daring karena situasi pandemi yang masih belum membaik, kali ini Road to Give 2022 akan digelar secara luring di sejumlah kota di Indonesia. Di Jakarta, misalnya, acara ini akan dihelat di Lot 17 SCBD pada Minggu, 23 Oktober mendatang.

Berlangsung mulai pukul 06:00 hingga 11:00, Road to Give 2022 Jakarta tak hanya diisi dengan kegiatan lari. Peserta maupun masyarakat umum dapat mengikuti acara menarik lainnya, seperti senam Zumba, live band, fun games, food truck, dan masih banyak lagi.

Untuk kategori larinya sendiri hanya ada satu, yakni 10 km. Rutenya dari Lot 17 kemudian menuju Senopati, Tendean, Gatot Subroto, Sudirman, Senopati, dan kembali lagi ke Lot 17.

Registrasi bisa secara daring melalui bit.ly/JktRTG2022 ataupun secara luring di Aloft South Jakarta, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pendaftaran paling lambat 16 Oktober 2022. Biayanya sebesar Rp200 ribu per orang, sudah termasuk running jersey dan finisher medal.

Hadiah akan diberikan untuk juara satu hingga kelima, masing-masing untuk kategori laki-laki dan perempuan. Juara 1 mendapatkan Rp2,5 juta, juara 2 mendapatkan Rp2 juta, juara 3 mendapatkan Rp1,5 juta, juara 4 mendapatkan Rp1 juta, dan juara 5 mendapatkan Rp500 ribu. Info lebih lanjut, kunjungi @rtgindonesia atau hubungi WhatsApp 081318042089 (Allan) dan 08118883263 (Harry).

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here