Rawdee Glamping, Camp ala Bohemian di Tengah Kebun Kopi

Foto: Dok. Rawdee Glamping

Mencari pengalaman berkemah yang unik dan tak terlupakan? Rawdee Glamping adalah destinasi yang tepat untukmu!

Terletak di Rawa Gede, Desa Sinarjaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Rawdee Glamping mengusung konsep bohemian glamping pertama di Indonesia dengan lokasi di tengah perkebunan kopi. Berada di ketinggian sekitar 1.200 mdpl, kamu akan disambut oleh kebun kopi yang asri, suasana tenang, dan udara sejuk yang menyegarkan.

Di Rawdee Glamping, berlibur bukan sekadar menikmati waktu di alam terbuka. Kamu bisa belajar banyak tentang kopi, mulai dari penanaman hingga pengolahan pascapanen.

Foto: Dok. Rawdee Glamping

Buah kopi yang dipetik dengan cermat diproses melalui serangkaian langkah, mulai dari pencucian hingga fermentasi dengan suhu dan pH yang terkendali. Proses ini memastikan bahwa kopi yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik. Ini adalah kesempatan sempurna untuk memperdalam pengetahuanmu tentang salah satu komoditas paling berharga di Indonesia.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan trekking ke curug yang indah. Terletak dekat lokasi glamping, curug tersembunyi ini menawarkan air jernih dan segar, cocok untuk bermain air dan berendam. Momen di curug ini akan membuat liburanmu semakin berkesan, memberikan kesempatan untuk menikmati pemandangan asri tanpa keramaian turis.

Foto: Dok. Rawdee Glamping

Fasilitas yang ditawarkan di Rawdee Glamping pun sangat memadai untuk kenyamanan pengunjung. Tenda-tenda glamping yang stylish dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti tempat tidur yang nyaman, akses Wi-Fi supercepat menggunakan Starlink, listrik, serta kamar mandi bersih.

Selain itu, kamu dapat menikmati sarapan, makan siang, dan makan malam yang lezat dengan biaya tambahan, menjadikan pengalaman menginapmu semakin menyenangkan. Sensasi barbekyu di tengah alam juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan, diiringi dengan udara segar pegunungan dan pemandangan menawan.

Foto: Dok. Rawdee Glamping

Rawdee Glamping menawarkan berbagai paket dengan harga yang terjangkau. Paket Basic mulai dari Rp138.750 per orang untuk grup lebih dari 8 orang, sementara untuk 1-2 orang, harga paket ini mulai dari Rp231.570 per orang pada hari kerja dan Rp249.000 pada akhir pekan.

Paket Standard dimulai dari Rp278.070 per orang untuk grup 4-8 orang, dan untuk 1-2 orang, harganya mulai dari Rp324.570 pada hari kerja hingga Rp349.000 pada akhir pekan. Sementara itu, Paket Premium mulai dari Rp371.079 untuk grup 4-8 orang, dan harga untuk 1-2 orang mulai dari Rp417.570 pada hari kerja dan Rp449.000 pada akhir pekan.

Foto: Dok. Rawdee Glamping

Masing-masing paket tersebut sudah termasuk fasilitas seperti akomodasi, retribusi, shuttle offroad, kopi, air mineral, serta cendera mata berupa satu paket penjualan kopi khas Rawdee. Selain itu, ada aktivitas tambahan seperti Coffee Plantation Trekking untuk paket Basic, trekking ke curug dan Coffee Trip untuk paket Standard.

Jangan khawatir bila paketmu tak termasuk aktivitas pilihan, atau datang ke Rawdee Glamping tanpa menginap. Kamu bisa memesannya dengan biaya tambahan. Untuk Coffee Trip dibanderol seharga Rp120 ribu per orang dan trekking ke curug seharga Rp30 ribu per orang. Tak hanya itu, Rawdee Glamping juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk membawa pulang lemon yang ditanam di kebun mereka.

Foto: Dok. Rawdee Glamping

Pengalaman glamping di sini benar-benar berbeda, memberikan banyak kenangan indah. Dengan segala daya tarik yang ditawarkan, Rawdee Glamping adalah tempat ideal untuk berlibur sambil belajar dan menikmati alam.

Jika kamu mencari tempat liburan yang tak terlupakan, Rawdee Glamping di Sukamakmur, Bogor, bisa menjadi solusi yang tepat. Nikmati serunya berkemah di tengah kebun kopi dengan berbagai aktivitas seru bersama orang-orang terkasih. Untuk reservasi, hubungi WhatsApp di nomor 085172458186 atau kunjungi akun Instagram @rawdeeglamping.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here