Anker Prime Series dan Soundcore, Teman Setia di Setiap Perjalanan

Foto: Dok. Anker

Dalam era kehidupan yang serba dinamis dan mobilitas yang tinggi, memiliki perangkat yang dapat diandalkan saat bepergian adalah suatu keharusan. Untuk menjawab kebutuhan ini, Anker dan Soundcore hadir dengan produk terbaru yang tidak hanya menghadirkan kenyamanan, tetapi juga memberikan performa unggul untuk mendukung gaya hidup aktif para pelancong.

Anker Prime Series dan produk terbaru dari Soundcore, seperti AeroFit Pro, V30i, P40i (A3955), dan Space One, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelancong yang ingin menjelajahi dunia dengan gaya dan kenyamanan.

Solusi Pengisian Daya Cepat

Foto: Dok. Anker

Anker Prime Series diperkenalkan sebagai solusi pengisian daya terdepan yang menawarkan teknologi terkini seperti Gallium Nitride (GaN) untuk memastikan pengisian daya yang cepat dan stabil untuk berbagai perangkat, mulai dari laptop hingga smartphone.

Produk-produk dalam Anker Prime Series, seperti charger multi-port dan power bank, memiliki desain yang kompak dan portabel, membuatnya menjadi teman ideal bagi para profesional dan pelancong yang membutuhkan daya tahan baterai yang handal di mana pun mereka berada.

Foto: Dok. Anker

Berikut adalah daftar harga untuk produk dalam rangkaian Anker Prime Series.

  • Anker Prime 67W GaN Wall Charger: Rp749 ribu
  • Anker 737 Charger GaNPrime 100W: Rp1,399 juta
  • Anker Prime 27,650mAh Power Bank 250W: Rp2,799 juta
  • Anker Prime 24.000mAh Power Bank 140W: Rp2,2 juta
  • Anker Prime 20.000mAh Power Bank 200W: Rp1,899 juta

Kualitas Audio Premium

Namun, perjalanan bukan hanya tentang pengisian daya. Kualitas audio yang superior juga penting untuk menghidupkan setiap momen perjalanan. Di sinilah Soundcore hadir dengan solusi yang tepat dengan produk terbarunya.

Foto: Dok. Anker

AeroFit Pro adalah teman ideal bagi penggemar kegiatan lari atau bersepeda. Desain open ear memungkinkan pengguna tetap tersadar dengan suara sekitar. Daya tahan baterainya pun lama dengan suara yang jernih, cocok untuk melakukan dan menerima panggilan, maupun mendengarkan musik dan hiburan digital lainnya.

Foto: Dok. Anker

Soundcore V30i juga merupakan earbuds open-ear yang menghadirkan kenyamanan maksimal dengan desain ringan dan fleksibel, serta kualitas audio yang luar biasa. Sama halnya dengan AeroFit Pro, perlindungan IPX5 dan teknologi SweatGuard membuatnya tahan air dan keringat, sehingga tak perlu khawatir digunakan saat berolahraga atau di cuaca yang buruk.

Foto: Dok. Anker

Sementara Soundcore P40i adalah earbuds True-Wireless yang dilengkapi dengan fitur Smart Noise Cancelling untuk pengalaman mendengarkan yang tenang di mana pun berada. Dengan daya tahan baterai yang kuat, P40i merupakan pilihan sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Tidak hanya itu, casing pengisian 2-in-1 yang berfungsi juga sebagai penyangga ponsel memberikan fleksibilitas tambahan saat menikmati konten multimedia secara hands-free.

Selain jajaran earbuds, tak ketinggalan ada produk headband terbaru, yakni Space One. Perangkat ini dilengkapi fitur Active Noise Cancelling yang dapat mengurangi tingkat kebisingan hingga 98%. Space One juga mendukung teknologi LDAC untuk Hi-Res Audio, serta menawarkan daya tahan baterai yang kuat sampai 40 jam dengan ANC aktif atau 55 jam dengan ANC non-aktif.

Foto: Dok. Anker

Berikut adalah daftar harga produk terbaru dari Soundcore.

  • Soundcore V30i: Rp699 ribu
  • Soundcore AeroFit Pro: Rp2,999 juta
  • Soundcore P40i: Rp799 ribu
  • Soundcore Space One: Rp1,199 juta

Produk Soundcore maupunAnker Prime Series dapat dibeli di BlibliLazadaTiktok ShopTokopedia, dan Shopee. Info lebih lanjut, kunjungi anker.com dan soundcore.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here