Merayakan Keajaiban ‘The Whispers of Woodland’ di Vasa Hotel Surabaya

Foto: Dok. Vasa Hotel Surabaya

Merayakan musim liburan yang akan datang, Vasa Hotel Surabaya mempersembahkan program spesialnya yang bertajuk ‘The Whispers of Woodland’. Program ini menawarkan sejumlah promosi dan acara menarik untuk menciptakan momen tak terlupakan.

Pesona Natal

Bagi mereka yang merayakan Natal, Vasa Hotel Surabaya menyiapkan serangkaian hidangan istimewa yang disajikan di sejumlah restorannya. Sebut saja 209 Dining dengan sajian prasmanan internasional yang mewah, Cruz Lounge Bar dengan rangkaian menu yang menggiurkan, hingga Nagano Japanese Restaurant dengan pengalaman teppanyaki yang auntetik.

Foto: Dok. Vasa Hotel Surabaya

Tak ketinggalan, restoran Churrascaria khas Brasil Chamas dan restoran Cina Xiang Fu Hai pun turut berpartisipasi dalam perayaan ini. Seluruh tamu akan diundang untuk menikmati menu spesial Natal di outlet-outlet bersantap tersebut.

Pesta Tahun Baru yang Spektakuler

Menjelang Tahun Baru, Vasa Hotel Surabaya akan menggelar pesta perayaan yang meriah, ‘The Night Opera of the Woodlands’, di Grand Ballroom yang megah. Acara akan dihadiri oleh bintang tamu seperti Kesya Levronka dan Aziz The Voice Indonesia, bersama pertunjukan menarik dari Full Raminten Cabaret Show dan irama memikat Keroncong Teras Yk.

Foto: Dok. Vasa Hotel Surabaya

Suasana semakin hidup dengan beats dari band Ogie and Friends. Dipandu oleh duo karismatik Jova dan Citra, acara ini dipastikan siap menghibur tamu yang ingin merayakan momen pergantian tahun bersama teman dan keluarga.

Roberto Kotambunan selaku General Manager Cluster Vasa Hotel Surabaya mengungkapkan kegembiraannya akan program spesial ini. “Vasa Hotel Surabaya sangat senang dapat mempersembahkan perayaan festive ‘Whispers of Woodland’, yang diisi dengan sajian kuliner istimewa hingga paket menginap yang dirancang khusus.”

Foto: Dok. Vasa Hotel Surabaya

Paket menginap tersebut tersedia mulai Rp1,5 juta ++ hingga Rp4 juta ++ per malam. Fasilitas yang didapat antara lain akomodasi mewah, voucer MAP, kredit F&B dan Gala Dinner Malam Tahun Baru. “Kami mengundang semua orang untuk bergabung menciptakan kenangan berharga dan berbagi kegembiraan musim ini bersama orang-orang tercinta,” imbuhnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati momen liburan yang istimewa di Vasa Hotel Surabaya! Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi vasahotelsurabaya.com atau hubungi tim reservasi di reservation@vasahotelsurabaya.com atau telepon di (031) 730 1888.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here