Mewahnya Afternoon Tea Kolaborasi The Langham Jakarta dengan Bulgari

Foto: Dok. The Langham Jakarta

The Langham Jakarta menggandeng merek fashion terkenal, Bulgari, untuk menghadirkan pengalaman Afternoon Tea yang unik dan tak terlupakan. Kolaborasi menarik ini bertujuan untuk merayakan keanggunan koleksi ikonik Bulgari Serpenti yang telah memesona hati pencinta fashion selama 75 tahun. Pengalaman Afternoon Tea yang disajikan dengan kemewahan ini akan secara eksklusif tersedia di ALICE, tea house ikonik The Langham Jakarta, hingga 31 Januari 2024.

ALICE, yang dikenal sebagai destinasi autentik untuk menikmati English afternoon tea di Jakarta, merupakan salah satu pilihan favorit bagi penggemar teh. Dengan komitmen tinggi terhadap kualitas dan kecermatan dalam mempersembahkan warisan dan budaya Inggris, ALICE berhasil menciptakan acara minum teh sore yang legendaris.

Foto: Dok. The Langham Jakarta

Bulgari, dengan sejarah panjang dalam dunia fashion dan perhiasan, merayakan momen bersejarahnya dengan Serpenti yang telah menjadi ikon sejak akhir tahun 1940-an. Setelah 75 tahun, koleksi Serpenti tetap relevan dan menjadi lambang kekuatan dan kecantikan perempuan dari generasi ke generasi.

Lewat Afternoon Tea yang dinamai Serpenti 75 ini, para tamu dapat menikmati berbagai hidangan manis dan gurih yang nikmat. Sebut saja versi mini dari tas top handle Serpenti Forever yang ikonik dari Bulgari. Semua hidangan ini dapat dinikmati sambil bersantai di tengah dekorasi indah nan mewah di ALICE.

Foto: Dok. The Langham Jakarta

Pilihan Menu

Menu istimewa Serpenti 75 mencakup pilihan makanan manis, termasuk

  • Serpenti 75 (Pistachio Mousse, Apricot Jelly, Pistachio Praline);
  • Serpenti Forever (Orange Mousse, Orange Marmalade, Vanilla Sponge);
  • Bvlgari Bvlgari (Choux, Sea Salt Caramel, Vanilla Diplomat Cream);
  • Diva’s Dream (Lemon Curd, Hazelnut Mousse, Vanilla Whipped Ganache); dan
  • B.zero1 Rock (Chocolate Brownie, Chocolate Crème Brûlée, dan Chocolate Mousse).

Sedangkan hidangan gurihnya mencakup Truffle Cheese Croquette, Lobster Gelée, Duck Confit & Foie Gras Pie, Beef Bourguignon Vol-au-vent, dan Crab Mille Feuille Sandwich. Tak ketinggalan, ada pula The Langham Original Scones yang disajikan dengan Rose & Pistachio Scones, Plain Scones, Orange Marmalade, Homemade Mixed Berries Jam, dan Light Clotted Cream.

Foto: Dok. The Langham Jakarta

Pengalaman Afternoon Tea Serpenti 75 dapat dinikmati dengan harga Rp368.000++ per set per orang. Tersedia juga pilihan minuman seperti Serpenti’s Sparkle (Cocktail) seharga Rp148.000++ per gelas, dan Bvlgari Bliss (Mocktail) hanya dengan Rp90.000++ per gelas.

Para tamu dan penikmat kuliner tak hanya dapat menikmati suguhan lezat dari sajian Afternoon Tea Serpenti ini di ALICE. Mereka yang beruntung juga berkesempatan memenangkan tas Serpenti yang sangat diidamkan, menambah daya tarik eksklusif dari pengalaman Afternoon Tea ini.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan menghubungi 0858 8838 8885 atau mengunjungi situs resmi The Langham Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati mewahnya Afternoon Tea Serpenti 75!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here