Matang di Pohon, Destinasi Kuliner Baru di Kemang buat Pencinta Durian

Foto: Instagram @durianmadipo

Matang di Pohon adalah destinasi kuliner terbaru di Jakarta Selatan yang memanjakan para pencinta durian. Terletak di Kemang, restoran ini mengklaim dirinya sebagai ‘First Class Durian Bar Terbesar di Jakarta’. Inilah tempat sempurna bagi siapa saja yang ingin menikmati buah tropis yang kontroversial tersebut dalam suasana yang unik dan mewah.

Salah satu daya tarik utama Matang di Pohon adalah berbagai jenis durian yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya. Mulai dari Durian Sumatera, Durian Monthong Palu, Durian Black Thorn, Durian Musangking, hingga Durian Bali, semua varietas durian ini dapat kamu nikmati dengan harga terjangkau.

Interior Artistik

Foto: Instagram @durianmadipo

Uniknya, restoran ini tak tanggung-tanggung dalam menawarkan suasana makan yang nyaman buat para pengunjungnya. Memasuki Matang di Pohon, kamu akan dibuat terpesona oleh interiornya yang mewah dan artistik.

Dominasi ornamen kayu dan palet warna pastel dengan tanaman hijau di berbagai sudutnya menciptakan nuansa yang homey. Matang di Pohon juga menyediakan sejumlah pilihan tempat duduk, dari deretan kursi kayu, sofa empuk, beanbag, hingga lesehan.

Foto: Instagram @durianmadipo

Kamu bisa memilih tempat yang paling nyaman untuk bersantai bersama teman dan keluarga sambil menikmati lezatnya durian. Ada pula pilihan area outdoor bagi yang ingin menikmati piknik di bawah sinar matahari.

Menu A la Carte yang Lezat

Meskipun Matang di Pohon dikenal dengan berbagai jenis menu durian, mereka juga menyediakan menu a la carte yang layak untuk dicoba. Beberapa pilihannya antara lain Spaghetti Bolognese, Nasi Goreng Kecombrang Daging Matah, Oxtail Fried Rice, dan Sirloin Steak.

Foto: Instagram @durianmadipo

Ada pula pilihan lainnya yang cocok untuk kudapan, seperti Truffle Fries, Samosa Beef Curry, dan Martabak dengan aneka topping. Sementara untuk minumannya, ada pilihan menu kopi, teh, jus, squash, dan masih banyak lagi.

Untuk kisaran harga makanan dan minumannya mulai Rp25 ribu sampai Rp129 ribu. Sementara untuk durian, biayanya dihitung per kilogram atau per pack. Kamu juga bisa menikmati promo seperti All You Can Eat atau harga spesial untuk jenis durian tertentu. Info menu dan promo terbaru di Matang di Pohon dapat dicek di akun Instagram @durianmadipo.

Foto: Instagram @durianmadipo

Matang di Pohon terletak di Jalan Kemang Selatan No. 111, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Jam operasional mulai pukul 11:00 hingga 22:00 tiap Senin-Jumat, dan hingga pukul 23:00 tiap Sabtu-Minggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here