Menguji Adrenalin di Altitude Run Series Puncak Tedung

Foto: Dok. Altitude Runner Bali

Altitude Runner Bali akan menggelar seri kedua dari Altitude Run Series di Puncak Tedung pada Minggu, 16 Juli 2023. Seperti seri sebelumnya, Altitude Runner Bali akan menghadirkan rute lari di alam terbuka dengan rute yang menantang.

Para peserta diajak melintasi persawahan, perbukitan, dan perkebunan yang memukau di daerah Puncak Tedung. Kontur jalannya bervariasi, dari jalan aspal dan beton hingga jalur berbatu dan berlumpur.

Foto: Dok. Altitude Runner Bali

Altitude Run Series sendiri rencananya akan digelar empat kali dalam setahun, dengan setiap seri menawarkan pengalaman yang berbeda. Masing-masing seri akan digelar di tempat yang berbeda di Bali. Dengan demikian, peserta dapat menjelajahi dan menikmati lanskap yang beragam di pulau ikonik ini.

Altitude Run Series tak hanya ditujukan untuk pelari trail berpengalaman, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para pemula untuk menjajal trail running. Rute yang ditawarkan cocok untuk siapa saja yang ingin mencoba lari lintas alam untuk pertama kalinya. Sementara pelari berpengalaman dapat menjadikannya sebagai latihan untuk kompetisi selanjutnya yang lebih menantang.

Foto: Dok. Altitude Runner Bali

Dalam Altitude Run Series di Puncak Tedung, Altitude Runner Bali telah menyiapkan tiga kategori lomba. Pertama, kategori 15K (1 loop) dengan total elevasi 750 meter dan COT 3 jam.

Kemudian kategori 30K (2 loop) dengan total elevasi 1.500 meter dan COT 6 jam. Terakhir, kategori terjauhnya adalah 45K (3 loop) dengan total elevasi 2.250 meter dan COT jam.

Start dimulai pukul 06:00, dengan pelari kategori 45K yang berlari lebih dahulu. Lalu diikuti pelari kategori 30K pukul 07:00 dan kategori 15K pukul 08:30. Pengumuman podium untuk seluruh kategori dilakukan pukul 13:30.

Foto: Dok. Altitude Runner Bali

Slot terbatas dengan pendaftaran yang ditutup Selasa, 4 Juli 2023. Jadi, segera daftarkan dirimu sebelum terlewat. Untuk registrasi, kamu bisa mengunjungi bit.ly/altituderun. Biaya pendaftaran adalah Rp300 ribu untuk kategori 15K, Rp375 ribu untuk kategori 30K, dan Rp425 ribu untuk kategori 45K, sudah termasuk finisher jersey dan finisher medal.

Pengambilan BIB dan race pack, serta briefing dan check-in akan dimulai 45 menit sebelum lomba berlangsung untuk masing-masing kategori. Peserta diwajibkan mengenakan BIB, selain membawa ponsel, air minum minimal 1 liter, makanan ringan, dan peluit. Info lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @altituderunnerbali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here