Lomba Lari dan Sepeda Heroes for Children Digelar, Rayakan Hari Anak Internasional

Juni mendatang, ada satu event yang patung ditunggu-tunggu nih, terutama buat kamu yang suka lari atau bersepeda, atau malah dua-duanya. Kamu bisa bergabung dalam ajang Heroes for Children yang digelar Semut Hitam Management.

Seperti yang kita ketahui, Hari Anak Internasional diperingati setiap 1 Juni untuk menghormati, menghargai, dan menjamin hak-hak anak di seluruh dunia. Namun sayangnya hingga saat ini belum semua anak bisa menikmati hak-haknya, terutama mereka yang tengah berjuang melawan kanker.

Melalui ajang Heroes for Children, para pelari dan pesepeda diajak untuk membantu meringankan beban anak-anak penderita kanker di Indonesia.

Selain dari biaya registrasi yang sebagian disisihkan untuk donasi, para peserta juga dapat menyumbang secara sukarela dengan nominal minimum Rp5.000. Seluruh sumbangan yang terkumpul nanti akan diberikan langsung kepada Yayasan Pita Kuning, yayasan nonprofit yang memberikan pendampingan psikososial bagi anak penderita kanker dari keluarga prasejahtera.

Total ada tiga kategori yang bisa dipilih, yakni Virtual Run 10K, Virtual Ride 50K, dan Virtual Duathlon (Run 10K, Ride 60K). Biaya pendaftarannya Rp95.000 untuk Virtual Run dan Virtual Ride, serta Rp105.000 untuk Virtual Duathlon. Biaya tersebut sudah termasuk donasi Rp5.000 untuk Yayasan Pita Kuning, finisher medal, e-BIB, dan e-certificate.

Untuk registrasi, kamu bisa mengunjungi laman ini. Periode registrasinya hingga 2 Mei 2021, sementara periode lombanya mulai 1 hingga 10 Juni 2021.

Seusai registrasi, kamu wajib masuk ke klub Strava Semut Hitam Management yang tautannya bisa ditemukan di email pendaftaran. Submit catatan waktunya bisa secara multiple atau berkali-kali, asalkan masih dalam periode lomba. Pemenang ditentukan berdasarkan yang paling banyak setoran kilometer yang terakumulasi.

Lewat ajang ini, kamu juga berkesempatan memenangkan giveaway menarik. Untuk 100 pendaftar tercepat, nantinya akan diundi untuk mendapatkan 5 helm dan 3 smartwach. Selain itu, juara 1 putra dan putri di masing-masing kategori juga mendapatkan total hadiah Rp 7 juta.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa menghubungi WhatsApp 082133358396, mengunjungi hfc-shm.com, atau mengikuti akun Instagram @semuthitammanagement.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here