AirAsia Buka Rute Baru yang Menghubungkan Kuching dan Langkawi

Berusaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya di tengah pandemi, AirAsia siap meluncurkan rute baru yang menghubungkan dua destinasi populer di Malaysia. Mulai 13 November, AirAsia membuka jalur udara antara Kuching dan Langkawi, dengan penerbangan tiga kali seminggu.

Untuk rute Kuching-Langkawi (AK 5401), tersedia penerbangan tiap Rabu, Jumat, dan Minggu, dengan jadwal keberangkatan pukul 11:30, tiba pukul 13:45. Sedangkan rute sebaliknya (AK 5402), AirAsia menawarkan penerbangan tiap Rabu, Jumat, dan Minggu, dengan jadwal keberangkatan pukul 14:10, tiba pukul 16:30.

Bagi anggota BIG, rute baru ini dikenai tarif all-in mulai dari 59 ringgit untuk sekali jalan, yang dapat dipesan melalui laman resmi dan aplikasi AirAsia. Maskapai yang berbasis di Kuala Lumpur ini juga menawarkan paket SNAP yang sudah termasuk tiket pesawat (pp) dan menginap di Pelangi Beach Resort Langkawi atau Nadias Hotel Cenang selama tiga hari dan dua malam. Paket SNAP ditawarkan mulai 269 ringgit per orang, sedangkan jika menginap di Tune Hotel – Waterfront Kuching atau Regatta Suites Kuching, dikenai tarif mulai 219 ringgit per orang.

Penumpang AirAsia juga dapat memesan layanan transfer bandara, transportasi, atau aktivitas pada fitur Activities di laman resmi AirAsia. Untuk berita, aktivitas, dan promosi terbaru, pantau terus media sosial AirAsia di Twitter, Facebook, dan Instagram.

Teks: Priscilla Picauly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here