Rayakan Hari Jadi, Langham Hotels Gelar Pesta Minum Teh Virtual

Langham Hotels & Resorts akan merayakan hari jadi ke-155 dengan menggelar pesta minum teh secara virtual. Disiarkan secara global pada Rabu, 10 Juni 2020 mulai pukul 12:00 WIB, semua orang diundang untuk menghadiri perayaan virtual ini melalui laman Facebook Langham Hotels & Resorts

Dalam acara ini, Langham Hotels & Resorts akan menghadirkan banyak tamu istimewa, mulai dari koki andal, ilustrator, hingga penyanyi opera profesional. Pesta minum teh virtual ini juga akan menyoroti kreativitas para staf hotel yang telah menciptakan berbagai konten video. Melalui pesta minum teh virtual ini, Langham Hotels & Resorts hendak menghapus kenangan buruk akan masa-masa sulit selama pandemi Covid-19 dan mengubah pandangan masyarakat menjadi lebih positif dalam menyambut hari baru. 

Pesta minum teh dapat dikatakan sebagai acara yang sempurna untuk perayaan hari jadi Langham Hotels & Resorts yang ke-155. Pasalnya, hotel ini merupakan yang pertama menyajikan acara minum teh di sore hari sejak 1865, ketika Langham Hotels & Resorts pertama dibuka di London. Pada saat pembukaannya, hotel tersebut merupakan yang terbesar dan paling modern dibandingkan tempat-tempat penginapan lainnya. Dan saat ini Langham Hotels & Resorts sudah memiliki banyak hotel di seluruh dunia. 

Ada banyak segmen acara yang telah disiapkan untuk mengisi pesta minum teh virtual ini. Segmen ini termasuk rekaman tur di Haining, Cina dan Melbourne, Australia. Anak-anak juga bisa ikut terlibat dalam perayaan ini dengan pelajaran etiket minum teh sore yang akan dibawakan oleh Nancy Hoogenboom, atau turut bergabung dalam sesi membuat kue tradisional dengan Master Chef Kwong Wai Keung. Ada pula rendisi lagu ulang tahun oleh penyanyi soprano Stacey Alleaume dari Opera Australia. Selain itu, ada banyak kelas-kelas seni yang dapat diikuti, termasuk kelas kaligrafi, kelas mengukir, fotografi, dan ilustrasi. 

Pesta minum teh virtual bersama Langham Hotels & Resorts akan dimulai pukul 12:00 dan berlangsung hingga pukul 16:00. Acara akan dilanjutkan pada 11 Juni 2020 mulai pukul 01:15 WIB dengan pertunjukan piano dari Sterling Suite di The Langham, London. Di hari kedua ini, acara akan berlangsung hingga pukul 06:00 WIB dengan berbagai acara menarik seperti kelas membuat koktail, kelas merangkai bunga, dan banyak lagi. Untuk melihat daftar acara lengkap dengan waktu tayangnya, Anda dapat mengunjungi laman Facebook Langham Hotels & Resorts

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here