Centara Hotels & Resorts Perkenalkan Spa Anak Bertema Willy Wonka

Merupakan salah satu novel Roald Dahl yang paling terkenal, Charlie and the Chocolate Factory mengisahkan petualangan Charlie yang memenangkan tiket untuk memasuki pabrik cokelat fantastis milik Willy Wonka. Dunia magis di dalam pabrik seperti yang digambarkan dalam buku ini adalah inspirasi di balik Spa Candy, nama yang diberikan Centara Hotels & Resorts untuk paket spa terbarunya.

Dioperasikan oleh SPA Cenvaree, Spa Candy memberikan pengalaman unik sejenis taman hiburan untuk anak-anak berusia di bawah 15 tahun. Anak-anak dapat menikmati perawatan spa bertema permen, mencoba manikur dan pedikur, berkreasi dengan mencampur berbagai macam bahan losion untuk menciptakan kreasi mereka sendiri, hingga mengadakan pesta di tempat ini.

Anak-anak juga memiliki kesempatan untuk membuat masker dan scrub sendiri dari 10 jenis rasa yang ditawarkan, yakni Bubble Gum, Sherbet, Coca Cola, Raspberry Ripple, Cotton Candy, Toffee Apple, Watermelon, Peppermint Candy, Chilli Mango, dan Grape. Ada pula perawatan yang sudah siap digunakan, seperti Chocolate Body Wrap.

Begitu tiba di Spa Candy, anak-anak akan disambut oleh para staf dalam balutan seragam dan rambut palsu serba merah muda. Kemudian, para staf akan mengarahkan anak-anak untuk mengikuti berbagai aktivitas yang dilakukan di beberapa ruangan, termasuk: 

  • Rainbow Wall yang dipenuhi oleh rak-rak berisi permen warna-warni di sepanjang lorong yang terang dan luas. Meja dan kursi berbentuk permen-permen raksasa juga turut menghiasi ruangan ini.
  • Candy Hall, tempat di mana anak-anak dapat membuat scrub dan bath bomb mereka sendiri. Tempat ini dapat menampung hingga 10 orang anak dan dapat juga dipesan untuk pesta pribadi.
  • Tiga ruang perawatan bertema makanan manis, yakni Cake Room, Chocolate Room, dan Lollipop Room.
  • Ruang manikur dan pedikur bersama, serta area serbaguna.
  • Toko tempat para pelanggan dapat membeli produk untuk merasakan pengalaman spa di rumah.

Centara Hotels & Resorts terkenal akan berbagai layanan yang dapat menciptakan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi keluarga dan anak-anak. Candy Spa merupakan inovasi terbaru dari jaringan hotel ini dalam usaha memberikan sesuatu yang berbeda. Fasilitas unik ini sendiri bakal tersedia untuk pertama kalinya di Centara Mirage Beach Resort Dubai tahun depan.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here