Terapkan New Normal, Swiss-Belhotel Tawarkan Promosi Menginap Spesial

Swiss-Belhotel Makassar

Menyambut new normal, jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International telah menerapkan inisiatif baru yang disebut dengan 10 Komitmen untuk Kebersihan dan Keamanan bagi para tamu dan karyawan hotel.

Adapun komitmen tersebut mencakup beberapa langkah untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan bebas virus, seperti menyediakan cairan pembersih tangan di tempat-tempat umum, menyediakan sabun cair dan tisu di seluruh toilet di hotel, perawatan spesifik fasilitas umum, seperti pengecekan kolam renang tiga kali sehari dan disinfeksi area pusat kebugaran secara rutin, serta pengelolaan linen yang higienis dan menyeluruh.

Yang tidak kalah penting adalah kebersihan sirkulasi udara dengan menetapkan standar internasional untuk perawatan ventilasi, mulai dari inspeksi, pembersihan, pengecekan dan jadwal perawatan. Kualitas makanan juga diperhatikan dengan saksama, mulai dari pemilihan vendor bahan, pengolahan, hingga pengantaran, yang seluruhnya ditangani oleh tenaga profesional bermasker dan bersarung tangan.

Swiss-Belhotel Cirebon

Gavin M. Faull selaku Chairman and President Swiss-Belhotel International mengatakan, “Keselamatan tamu adalah prioritas kami, begitu pula dengan keselamatan para karyawan. Penerapan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman hingga para tamu dapat dengan percaya diri menikmati layanan kami, dan tim hotel kami dapat melayani dengan sepenuh hati.”

Bersamaan dengan penerapan komitmen ini, grup yang menaungi lebih dari 70 hotel di Indonesia ini siap menyambut para tamu di propertinya dengan meluncurkan beberapa penawaran khusus, seperti Stay 3, Pay 2 yang memberikan satu malam menginap gratis untuk reservasi dua malam, atau Advance Purchase dengan diskon hingga 25 persen untuk pemesanan kamar minimal tujuh hari sebelum kedatangan.

Tamu juga dapat menikmati sejumlah promosi lainnya dengan menggunakan kartu kredit dari bank-bank terkemuka di Indonesia. Promosi dapat dilihat dan dipesan melalui laman ini.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here