Kini Pelancong Bisa Nikmati Layanan Medis Saat Menginap di Hotel Accor

Jaringan hotel Accor dan perusahaan asuransi AXA mengumumkan kemitraan strategis inovatif untuk menyediakan dukungan medis kepada para tamu di 5.000 hotel Accor di seluruh dunia.

Mulai Juli 2020, kemitraan ini akan memungkinkan para tamu Accor untuk mendapatkan manfaat dari kemajuan terbaru AXA dalam telemedicine melalui akses gratis ke telekonsultasi medis. Para tamu juga akan mendapatkan akses ke jaringan luas medis AXA dengan puluhan ribu medis profesional yang sudah terevaluasi. Ini akan memungkinkan hotel untuk membuat rujukan yang paling relevan untuk tamu mereka di 110 destinasi di mana Accor berada.

Saat Accor bersiap untuk pemulihan pasca-Covid-19, layanan medis yang unik ini melengkapi keseluruhan rencana pemulihan globalnya, serta termasuk dalam protokol kesehatan dan pencegahan yang ditingkatkan dan telah diberlakukan oleh Accor secara khusus melalui label ALLSAFE Cleanliness dalam mengantisipasi pembukaan progresif kembali hotel-hotel di berbagai wilayah.

“Dalam lingkungan yang semakin kompleks, 300.000 anggota tim kami di lapangan akan dapat membantu tamu kami dan memastikan keamanan mereka selama menginap, mengubah hotel kami menjadi tempat berlindung,” kata Sébastien Bazin, Chairman dan CEO Accor.

Bagi AXA, kemitraan ini adalah kesempatan unik untuk memperkuat strategi pembayar menjadi mitra, yang bertujuan untuk menyediakan layanan inovatif bagi pelanggannya, terutama di bidang kesehatan, salah satu area pertumbuhannya dalam rencana ambisi 2020-nya.

“Ambisi AXA adalah untuk beralih dari pembayar menjadi mitra dengan pelanggannya, terutama dengan memberi mereka solusi inovatif dalam kesehatan. Inilah mengapa AXA menjadi pemimpin dunia dalam solusi telemedicine selama setahun terakhir. Bermitra dengan Accor, pemimpin dunia dalam bidang perhotelan, adalah peluang unik untuk memperbesar akses orang ke keahlian dan solusi kesehatan kami,” kata Thomas Buberl, CEO AXA.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here