TAUZIA Hotels Gandeng Kitabisa.com Luncurkan Program Donasi Lawan Covid-19

Sebagai bagian dari bentuk dukungan kepada masyarakat selama masa pandemi ini, TAUZIA Hotels bermitra dengan Kitabisa.com dalam program donasi untuk membantu para tenaga medis profesional dan pekerja rumah sakit yang bekerja di garda depan dalam memerangi Covid-19. Sejak April 2020, sebagian penjualan kamar dan layanan pengiriman makanan di hotel-hotel jaringan TAUZIA yang ikut berpartisipasi akan berkontribusi pada kampanye #BersamaLawanCorona yang diprakarsai oleh Kitabisa.com.

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels mengatakan, “Industri perhotelan adalah salah satu dari banyak industri yang sangat terpengaruh oleh dampak Covid-19. Kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik dalam mendukung dan membantu masyarakat di sekitar kami. Dengan inisiatif ini, kami menyisihkan sebagian dari penjualan kamar dan layanan pengiriman makanan untuk petugas kesehatan yang membutuhkan. Pelanggan yang membeli salah satu dari layanan ini secara langsung berkontribusi pada kampanye untuk menyediakan Alat Pelindung Diri (APD) yang sangat dibutuhkan oleh para pekerja kesehatan di rumah sakit.”

Hotel-hotel yang berpartisipasi dalam jaringan TAUZIA Hotels sendiri menawarkan berbagai paket pengiriman makanan untuk berbuka puasa selama Ramadan, serta paket kamar Work from Hotel untuk para tamu yang membutuhkan tempat kerja yang nyaman dan aman dengan fasilitas yang lengkap.

Didirikan pada 2013, Kitabisa.com adalah platform penggalangan dana dan donasi daring, yang berfokus pada inisiatif sosial, bantuan bencana alam, dan zakat. Sumbangan yang diberikan untuk kampanye #BersamaLawanCorona akan didistribusikan dalam berbagai bentuk kepada berbagai pihak yang terkena dampak penyebaran virus, salah satunya adalah Alat Pelindung Diri (APD) untuk para profesional medis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kamar yang tersedia dan penawaran pengiriman makanan di hotel yang berpartisipasi, kunjungi tauziahotels.com.

Teks: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here