Kata/nya Coffee and Eatery, Kedai Kopi Asyik di Tengah Jakarta

Instagram @katanya.coffeeandeatery

Bingung mencari coffee shop kekinian di Jakarta dengan konsep unik dan spot foto yang Instagenik? Coba saja datang ke Kata/nya Coffee and Eatery di daerah Kuningan yang baru dibuka awal 2020. Menawarkan lokasi tepat di pinggir kolam renang, tamu dapat memilih untuk duduk di dalam maupun luar ruangan sembari menikmati suasana sekitar yang membuat orang lupa kalau sedang berada di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta.

Instagram @katanya.coffeeandeatery

Kata/nya Coffee and Eatery memiliki desain modern minimalis yang terlihat jelas dari interior dalam ruangnya. Menampilkan dinding bercat putih dengan jendela-jendela besar yang nyaris memenuhi seluruh dinding, keberadaan meja dan kursi dengan warna-warna natural juga semakin mempercantik ruangan ini.

Instagram @katanya.coffeeandeatery

Sementara di luar ruang, Kata/nya Coffee and Eatery memiliki tempat duduk yang lebih bervariasi lagi. Di pinggir kolam renang, coffee shop ini sudah menyediakan tempat duduk lengkap dengan atap penutup untuk melindungi pengunjung dari hujan dan terik matahari. Sementara di seberangnya, terdapat area dapur dengan meja bar dan kursi tinggi di depannya yang bisa dijadikan spot foto menarik. Jika ingin menikmati makanan dan minuman di lokasi yang paling asyik, pengunjung bisa duduk-duduk di area sebelah bar. Ada tempat duduk berundak ala kafe-kafe Bali di sini.

Instagram @katanya.coffeeandeatery

Selain tempatnya yang cantik, Kata/nya Coffee and Eatery juga memiliki menu makanan yang enak dan beragam. Ada berbagai pilihan makanan ringan, seperti kue dan wafel yang cocok mendampingi menu kopi di sini. Untuk pengunjung yang menginginkan makanan berat, Kata/nya Coffee and Eatery juga menyediakan makanan khas Barat dan Asia. Harganya berada pada kisaran Rp 35.000 hingga Rp 60.000 untuk makanan berat, sementara untuk kopi dan kue ada di kisaran Rp 30.000 hingga Rp 40.000. Coffee shop ini buka Senin-Jumat pukul 11:00-22:00, dan Sabtu-Minggu pukul 08:00-22:00.

Instagram @katanya.coffeeandeatery

Lokasi Kata/nya Coffee and Eatery cukup tersembunyi, tepatnya di Apartemen Taman Rasuna Lantai 4, Area Podium, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Untuk sampai ke coffee shop ini, pengunjung bisa masuk melalui Tower 10 Apartemen Taman Rasuna kemudian meminta akses masuk gedung kepada petugas yang berjaga. Setelah mendapatkan akses, pengunjung bisa langsung naik menggunakan lift ke lantai 4 yang merupakan Area Podium terbuka. Di area ini, pengunjung sudah bisa menemukan Kata/nya Coffee and Eatery dengan mudah.

Teks: Levana Florentia | Editor: Melinda Yuliani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here